Tips Pembuatan Furniture Unik Untuk Rumah Anda

Pembuatan Furniture —- Rumah adalah tempat yang nyaman untuk berkumpul, berkeluh kesah dan berbagai kasih sayang. Sehingga membuat rumah selalu menjadi tempat pulang yang paling aman, dan bahagia. Untuk membuat rumah Anda lebih menarik dan bikin betah, banyak cara yang bisa Anda lakukan salah satunya adalah dengan mendekorasi rumah Anda dengan cara yang unik, art dan berbeda. Dan pasti Anda akan betah berlama-lama di rumah.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal dalam pembuatan furniture unik untuk rumah Anda. Anda cukup memanfaatkan beberapa barang-barang bekas yang dirasa masih layak sebagai pajangan atau hiasan.

Di bawah ini kami akan bagikan tips pembuatan furniture unik untuk rumah Anda yang bisa Anda jadikan referensi terbaru.

A.Meja dari Papan Luncur

Dibeli dari sebuah vendor yang membuat meja dari papan luncur dan papan ski, meja kecil untuk ruang keluarga ini bisa memberikan suasana relaks dan santai. Apalagi jika suasana ruangan bernuansa laut dengan sentuhan warna biru pada dinding dan furnitur, meja ini pasti akan sangat cocok sebagai pelengkap dekorasi.

B.Kursi Gantung Rotan

Kursi rotan ini berbeda dengan kursi biasa, karena tidak mempunyai kaki kursi. Kursi ini tergantung ke langit-langit dengan sebuah tali yang kuat. Desainnya yang sederhana dengan dekorasi bantal bulu berwarna putih membuat kursi ini sangat cocok untuk desain kamar remaja.

CKano Sebagai Dekorasi Atap

Untuk rumah gaya klasik Amerika dengan nuansa kayu-kayuan, inspirasi dekorasi atap dengan menggunakan perahu kano akan menambah keunikan rumah Anda.

D.Kaca Gantung

Ketika Anda kehabisan lahan dinding untuk menaruh kaca di kamar mandi yang kecil, inspirasi kaca gantung ini bisa menjadi inspirasi untuk menghemat ruang.

E.Tempat TV dari Penyangga Kanvas

Jika ruang keluarga Anda terlalu kecil untuk lemari TV, gagasan penggunaan sandaran kanvas sebagai pengganti lemari TV mungkin bisa jadi solusi. Hanya saja sandaran kanvas yang digunakan tidak bisa menggunakan sandaran kanvas biasa, melainkan sandaran kanvas yang dibuat khusus untuk meletakkan benda berat, seperti yang didesain oleh Vicente Wolf.

F.Rope Railing

Bagi mereka yang mempunyai lebar tangga kecil, bisa menggunakan rope railing untuk menghemat ruangan dibandingkan dengan pinggiran tangga tradisional. Dengan sentuhan karpet dan tali besar Anda bisa menciptakan desain tangga yang klasik namun unik.

Semoga ulasan yang sering dikemukakan para ahli design interior di atas bisa anda jadikan bahan rujukan dasar dan referensi terbaru. karena bagaimanapun sesekali anda butuh dengan suasana rumah yang sedikit berbeda, unik, dan art. Yang bisa melawan kebosanan Anda ketika berada di rumah karena furniture-furniture unik tersebut. Sekian dan terimakasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *