Tips Memilih Meja Makan yang Tepat untuk Rumah Anda

Meja makan terbaik untuk Anda akan menjadi salah satu yang bekerja untuk anggaran Anda, dibangun dengan kokoh, cocok di ruang Anda dan memiliki gaya yang Anda sukai selama bertahun-tahun. Ada beberapa faktor inti yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih yang baik. Pertama, berhati-hati dalam memberikan tren, meja yang baik harus berlangsung setidaknya lima sampai 10 tahun. Jika Anda mendapatkan sesuatu yang terlalu funky, dengan terlalu banyak detail aneh, maka hal ini juga ada hal lain yang harus Anda pikirkan.

 Tips Memilih Meja Makan yang Tepat untuk Rumah Anda

Seiring dengan keterjangkauan dan gaya abadi, stabilitas dan konstruksi penting untuk dicari ketika memeriksa meja di toko furniture. Pikirkan tentang bagaimana rasanya duduk di salah satu meja itu, apakah akan nyaman untuk waktu yang lama, dan periksa model lantai untuk tanda-tanda kehausan. Carilah torehan dan goresan yang mungkin menunjukkan bagaimana tabel akan bertahan melalui penggunaan yang serius di rumah. Jika Anda menginginkan rekomendasi tertentu, maka carilah rekomendasi dari beberapa sumber.

  •  Ukur ruang untuk meja makan Anda.

Meja Anda harus sesuai dengan ruang makan Anda. Tetapi meja adalah perabot besar yang tampak menipu, dan Anda perlu memperhitungkan ruang di sekitarnya juga. Sehingga lakukan pengukuran terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

  • pikirkan tentang bagaimana Anda akan menggunakan meja.

Setiap tempat di meja membutuhkan 22 hingga 24 inci ruang meja dan bahwa kursi berskala besar akan membutuhkan lebih banyak. Berat visual dari furniture dapat benar-benar mempengaruhi seberapa besar nuansa di sebuah ruangan. Secara teknis mungkin cocok, tetapi akan tampak besar jika itu adalah bagian gelap atau besar atau jika terlalu dekat dengan furniture lain.

  • Pertimbangkan kebutuhan Anda sebelum menentukan bentuknya.

Meja persegi dan persegi panjang adalah yang paling umum, jadi Anda akan menemukan sejumlah besar pilihan di sana dengan gaya, ukuran, dan opsi yang dapat diperluas. Tapi meja bundar atau oval dapat memberi Anda sedikit ruang untuk bergerak karena memotong sudut tetapi masih memiliki permukaan yang baik. Untuk ruang yang lebih sempit dan persegi panjang, oval mungkin merupakan pilihan terbaik. 

Baca juga artikel menarik lainnya di seputarfurniture.com

Untuk memvisualisasikan bagaimana meja makan yang lebih besar akan terlihat, luangkan waktu untuk memblokir panjang dan lebar di lantai dan juga ketinggian meja. Cobalah untuk mengisi ruang itu dengan furniture dengan ukuran yang sama seperti beberapa kursi dan rasakan bagaimana rasanya. Jika ruang Anda sempit, pertimbangkan opsi seperti daun yang memungkinkan tabel diperluas. Ini memungkinkan Anda menyesuaikan meja dengan ruang makan di rumah Anda. Jika Anda membeli furniture yang terlalu rumit, itu hanya lebih banyak peluang untuk sesuatu yang gagal. Meja bulat atau lonjong bisa sangat bagus untuk pesta dan percakapan karena tidak ada kepala meja juga.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *