Tips Memilih Furniture yang Tepat dan Rekomendasi Furniture Indonesia untuk Anda

Furniture menjadi salah satu kebutuhan untuk melengkapi rumah yang masih kosong. Perlengkapan ini akan membuat berbagai barang yang ada di rumah tersimpan dengan rapi dan penghuni akan lebih nyaman. sebaiknya memilih warna yang tidak mencolok supaya tetap terlihat elegan. Furniture Indonesia hadir dengan beberapa brand lokal pembuatan mebel yang sudah terpercaya.

Berikut adalah tips memilih furniture yang tepat diantaranya: 

  • Gunakan furniture yang memiliki fungsi yang banyak, hal ini dapat digunakan untuk mendapatkan satu barang lebih hemat dan lebih hemat terhadap penggunaan ruangan.
  • Pastikan memilih furniture yang sedang dibutuhkan, terkadang membeli furniture yang unik dan cantik tetapi tidak digunakan dan tidak diletakkan secara rapi sehingga akan sia-sia.
  • Pilih furniture dengan warna cerah untuk memberi rasa nyaman terhadap penglihatan mata dan gunakan juga warna kalem atau netral untuk tetap menyatu dengan konsep ruangan.
  • Berikan efek pantulan cermin dengan beberapa furniture dari bahan kaca maupun logam maupun alumunium untuk memberi kesan ruangan yang lebih luas.
  • Jika ruangannya sempit gunakan furniture dengan pintu geser sehingga akan tetap memberi ruangan yang sedikit lapang.
  • Pilih furniture yang minimalis untuk membuat ruangan semakin menarik dan memberi kesan minimalis.
  • Gunakan furniture dengan model yang dapat dipindah-pindah dengan mudah.

 Tips Memilih Furniture yang Tepat dan Rekomendasi Furniture Indonesia untuk Anda

Beberapa tips diatas perlu diperhatikan supaya hasilnya sesuai dengan ruangan. Pemilihan diatas dapat sesuai dengan rumah minimalis maupun rumah dengan ukuran yang besar. Adanya furniture tidak hanya memberi manfaat dan estetika, juga akan membuat beberapa perabotan dengan multifungsi. Saat ini beberapa furniture Indonesia terus mengembangkan beberapa desain dan model yang mengikuti tren.

Berikut adalah rekomendasi furniture Indonesia  diantaranya: 

  • 2Madison, mengelompokkan sederet furniture berbagai gaya Casual Quirky, Modern Retro, Eclectic Contemporer, Shabby Upper East Side hingga The Soho Series.
  • Arbor & Troy, brand buatan lokal dengan nuansa American style sesuai kebutuhan untuk tuangan kecil dan dapat merental produk pilihan dalam jangka minimal satu bulan hingga satu tahun.
  • Balka Living, produk desain sederhana dan praktis yang diproduksi dengan material bekas dan ramah lingkungan.
  • Fabelio, dengan kualitas premium dan harga terbaik dengan suguhan showroom di Alam Sutera dan layanan bebas ongkir untuk Jabodetabek.
  • iFurnholic, brand dari Sidoarjo dengan sentuhan klasik hingga minimalis.

 Selain diatas, Kekayuan yang dapat dilihat di Cipete dengan bahan kayu solid dan sangat tepat untuk berbagai ruangan. Ada juga, Linoluna yang dapat pilihan pada Lipo Mall Kemang dengan kolaborasi illustrator dan desainer berbakat. Nagarey adalah brand yang dengan beberapa produk lain seperti rug yang menarik dan khas gaya natural. Beberapa furniture Indonesia telah hadir secara online dan dapat dilihat pada beberapa showroom di beberapa tempat di Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *