Tips Membuat Website Furniture Sesuai Dengan Kriteria

Bagi para pengguna internet tentu sudah familiar dengan website. Website adalah sebauh media online yang menginformasikan berbagai hal. Salah satunya adalah sebagai cara untuk mempromosikan, memasarkan produk atau bisnis. Nah, bagi Anda yang menjalankan bisnis dibidang poperti bisa menggunakan website furniture agar produk yang Anda jual dikenal banyak orang, artinya membuka peluang penjualan.

Pada dasarnya website furniture tidak ada bedanya dengan website toko online lainnya. Perbedaan yang paling mendasar adalah konten yang ditampilkan. Untuk lebih jelasnya berikut ini kami akan menginformasikan mengenai kriteria website yang baik, dengan harapan bisa dijadikan bahan referensi. Khususnya bagi Anda yang sedang/ akan membuat website.

Baca juga: KIAT MEMBELI FURNITURE ANTIK DI TOKO ONLINE

Waktu Loading Cepat

Waktu loading membuka website dan perpindahan ke halaman lain harus dijadikan perhatian utama. Apabila web gagal ditampilkan dengan sempurna dalam waktu yang lama bisanya pengunjung akan langsung keluar dan membuka web lain. Biasanya hal ini terjadi pada pengunjung yang berasal dari hasil pencarian google, dimana mereka sedang membutuhkan informasi sesuai tema yang mereka inginkan.

Tidak Memiliki Halaman Antara

Halaman antara sebuah web adalah halaman yang ditampilkan sebelum halaman utama atau disebut splash page atau intermission. Biasanya bersi selamat datang atau iklan atau berisi logo website dengan teks “click here to enter site”. Hal ini kadang sering mengganggu pengunjung.

File Multimedia Yang Terlalu Banyak

Video maupun audio yang terlalu banyak bisa mengganggu pengunjung dan tidak begitu efektif. Biasanya pengunjung akan langsung mengecilkan volume atau menutub web. Apabila file video atau audio memang diperlukan buatlah agar file tersebut tidak langsung berjalan pada waktu web dibuka. Tambahkan link untuk mengaktifkan file tersebut. Bentuk lainnya yang mengganggu adalah animasi. Sebaiknya tampilkan gambar animasi diluar konten web sehingga pengunjung tidak terganggu saat membaca artikel yang ada di website Anda.

Berikan Kesan, Pesan Dan Tautan Yang Jelas

Pengunjung biasanya akan meninggalkan web/ blog Anda jika tidak mendapatkan kejelasan tentang apa yang ditawarkan pada web. Berikan informasi yang cukup jelas dan padat pada halaman web, contohnya: judul yang jelas dan menginformasikan mengenai isi halaman web. Jangan lupa berikan tautan atau link yang menuju halam-halaman atau artikel lainnya yang ada di web Anda.

Sebaiknya tempatkan tautan di tempat yang mudah dijangkau dan terlihat dengan jelas. Hindari membuat tautan ke web yang masih dalam pengembangan, Solusinya Anda bisa memberikan pesan yang menyebutkan bahwa web yang masih dalam pengembangan bisa diakses pada jangka waktu tertentu.

Demikian informasi mengenai kriteria website furniture dan website lainnya yang efektif. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *