Tips dan Cara Merawat Furniture dan Beberapa Referensi Nama Furniture Bandung

Furniture terdiri dari lemari, kursi, meja, tempat penyimpanan, tempat tidur dan beberapa lainnya. Saat ini ada begitu banyak furniture yang dapat dipilih untuk kebutuhan penggunanya. Bahkan saat ini furniture sudah disesuaikan dengan zaman perkembangan desain rumah mewah maupun minimalis dan menggunakan warna-warna yang pas. Oleh karena itu furniture yang dipilih dengan benar haruslah juga dirawat dengan benar. Selain Jepara dan Jakarta, wilayah lain yang memiliki produsen furniture adalah Bandung. Furniture Bandung sudah memiliki beberapa toko secara nyata dan memiliki laman situs online sendiri untuk memudahkan pembeli bertransaksi dengan mudah.

Tips dan Cara Merawat Furniture dan Beberapa Referensi Nama Furniture Bandung

Furniture umumnya menggunakan material kayu kokoh dan berkualitas untuk dapat memberikan furniture yang lebih tahan lama dalam pemakaiannya. Furniture hendaknya dipilih menurut kebutuhan dan ukurannya harus sesuai dengan ukuran ruangan. Pastikan juga meletakkan furniture sesuai dengan tempatnya supaya tetap terlihat rapi. Selain itu juga perlu dirawat, dengan cara seperti ini:

  • Bersihkan kotoran dengan kain lap bersih dan berikan sabun cuci piring yang ringan untuk lebih mudah membersihkan kotoran yang menempel.
  • Dapat juga menggunakan pasta lilin yang lembut dengan cara mengoleskannya dan membiarkannya hingga 60 menit dan menyikatnya kembali maka furniture kembali bersih.
  • Jangan biarkan furniture terkena sinar matahari langsung karena dapat memudarkan warna cat dan menghancurkan komponen furniture.
  • Jauhkan peletakan furniture dari tempat yang menghasilkan panas atau ventilasi karena dapat membuat kering dan akan memberi retakan pada furniture.
  • Pakai semir sepatu untuk membuat warna cat kembali seperti baru.
  • Dapat juga menggunakan cat logam yang memiliki kualitas tanpa merusak bagian furniture.

Selain itu juga, hindari untuk mengolesinya dengan minyak karena minyak tidak meresap dan tidak akan membuat bagian furniture menjadi bersih. Selain itu bersihkan bekas kopi atau bekas pizza karena jika tidak sesegara mungkin akan meninggalkan kerak yang sudah dibersihkan dengan air ataupun lap kering. Furniture Bandung terdapat pada beberapa lokasi yang dapat dijangkau oleh pembeli.

Berikut adalah nama toko furniture di Bandung diantaranya:

  • ABM Furniture Jl. Bukit Raya 165 RT003/03.
  • Acord Meubel Jl. Sunda 66.
  • Toko Ada Jl. Tata Surya BI 8-Y/43 Komplek Margahayu Raya Indah.
  • Agung Prima Jl. Otto Iskandardinata 434.
  • Toko Alami Setrasari Mall BI B-3/57.
  • Toko Alga Jaya raya Jl. Tengku Angkasa 1.
  • Alka Furniture Knock Down System Jl. LMU Nurtanio 80.

BACA JUGA TIPS BUKA USAHA FURNITURE BANDUNG YANG TEPAT UNTUK PEMULA

Beberapa daftar furniture Bandung dapat membantu pembeli mendapatkan furniture untuk rumahnya dengan mudah. Jika merasa susah mendapatkannya dapat mengandalkan GPS ataupun memanfaatkan jaringan internet dengan mampir pada laman situs online toko. Banyaknya furniture saat ini membuat pembeli harus cerdas memilih dan merawat supaya furniture untuk jangka panjang tetap bagus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *