Suasana Baru Kamar Tidur dengan Lemari Terbaru dengan Warna Warni yang Cerah

Hadirnya lemari terbaru dengan beragam warna disambut oleh penggemar furniture di Indonesia. Umumnya sebagian besar warna lemari menggunakan warna coklat, putih. Sekarang Anda bisa memilih warna yang berbeda menghadirkan suasana kamar yang berbeda.

Lemari pakaian dengan warna warni yang menarik selain berfungsi sebagai tempat menyimpan makanan juga bisa meningkatkan tampilan kamar. Anda bisa memilih warna merah, biru, kuning, hijau atau warna lainnya. Anda pasti penasaran seperti apa desain lemari pakaian yang warna warni. Berikut ini kami akan memberikan gambaran model lemarinya dan efek suasana yang dibangun

Sebagian besar dinding rumah biasanya diberi warna putih atau warna-warna yang natural. Pemberian warna pada dinding yang tepat bisa mempermudah Anda untuk mendekorasi, memilih warna furniture.

Lemari Merah Glossy Memberikan Efek Elegant

Merah adalah warna yang kuat, mampu menambahkan dampak visual yang cukup besar. Penempatan lemari berwarna merah di antara furniture berwarna putih atau coklat memberikan kesan yang mewah. Pilih lemari dengan efek glossy.

Lemari Kuning, Pink Memberikan Efek Ceria

Warna warna cerah seperti kuning dan biru menjadikan tampilan kamar anak-anak atau remaja menjadi terlihat sempurna dan memberikan kesan yang ceria. Apalagi jika kamar tidurnya disatukan dengan ruang belajar bisa meningkatkan mood. Warna kuning pada lemari memberikan efek cahaya dalam ruangan. Cocok dipadukan dengan warna furniture biru, putih atau orange.

Umumnya anak perempuan menyukai warna pink, semua serba pink. Agar ruangan terlihat cerah padukan lemari warna pink dengan furniture putih atau bisa pilih model lemari terbaru dengan kombinasi warna. Walaupun nampak sederhana tapi lemari pink yang dikombinasikan warnanya bisa memberikan kesan yang menonjol. Anda bisa memberikan aksen warna yang lain pada beberapa item furniture, misalnya bantal atau karpet berwarna hitam, kuning atau biru. Sekarang sudah banyak model lemari warna pink minimalis yang multifungsi, dengan tambahan meja belajar atau meja rias.

Lemari Coklat Memberikan Efek Klasik

Warna coklat adalah warna yang umumnya digunakan untuk furniture, termasuk lemari. Anda bisa memilih lemari coklat yang menggunakan bahan kayu oak yang memberikan kesan klasik.

Warna coklat lebih mudah dipadu padan dengan warna yang lain, misalnya: merah, krem, putih, hitam. Sentuhan pola bunga-bunga warna merah membuat suasana ruangan terlihat elegant.

Lemari sangat membantu dalam mengorganisir barang-barang rumah tangga. Anda bayangkan sebuah kamar tanpa lemari pakaian, pasti terlihat kosong dan kusam. Hadirnya lemari terbaru dengan warna warna yang cerah memang membuat suasana kamar menjadi lebih cantik. Hal ini menambah daya tarik ruangan kamar tidur, selain warna tentukan juga tekstur lemari. Anda bisa memilih lemari dengan bahan kayu, plastik atau kaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *