Rekomendasi 7 Model Kursi Teras Untuk Bersantai

Salah satu bagian yang penting dalam rumah ialah Teras. Anda bisa memfungsikannya sebagai tempat bersantai bersama keluarga hingga menerima tamu. Oleh karena itu rasanya tak lengkap jika teras rumah Anda kosong tanpa diisi meja dan kursi. Kini, banyak pilihan berbagai model kursi teras yang ada di pasaran untuk memudahkan Anda memilih yang paling pas untuk teras rumah Anda berikut rekomendasinya.

Rekomendasi 7 Model Kursi Teras Untuk Bersantai

  • Klasik Dengan Kursi Goyang

Setiap orang pasti butuh bersantai dan mengistirahatkan tubuhnya. Kegiatan bersantai Anda bisa akan terasa semakin lengkap dengan kursi teras model goyang. Selain kenyamanan, kursi model goyang dari kayu juga mampu membangun aksen alami untuk rumah Anda.

  • Kursi kayu

Hingga kini, Perabot dari kayu masih menjadi favorit, termasuk kursi untuk teras. Anda bisa menambahkan alas kursi pada bangku agar semakin terasa nyaman. Percantik tampilannya dengan mengaplikasikan taman vertikal tepat di belakangnya. Sehingga nuansa yang tercipta pada teras terasa lebih segar dan sejuk.

  • Antik Dengan Kursi Rotan

Teras rumah Anda akan memunculkan kesan antik jika diberi kursi teras berbahan rotan. Tak perlu memasang satu set, Anda cukup meletakkan dua atau tiga kursi dengan penataan yang tepat jika lahan yang tersedia tidak begitu lebar. Posisikan kedua kursi tersebut menyerong berhadapan dengan jarak yang pas agar teras tidak terasa padat.

  • Kursi model lipat

Salah satu furniture yang paling pas untuk outdoor ialah Kursi lipat. Kemudahan proses untuk memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain membuat model ini cocok diaplikasikan pada teras berlahan sempit. Teras rumah Anda akan terlihat lebih luas dengan perabotan yang mudah dilipat. Sebagai tempat tanaman Anda bisa menambahkan pot berwarna hitam atau putih.

  • Kursi model gantung

Selain kenyamanan, banyak pula yang mendambakan desain teras yang unik. Salah satu opsi yang bisa Anda pilih untuk mewujudkannya ialah dengan keunikan kursi model gantung. Model kursi yang umumnya berbahan rotan sintesis ini juga bisa memperindah teras rumah Anda. Selain unik, kursi model gantung juga mampu hadirkan kesan lebih santai.

Setelah meletakkan dua buah kursi gantung di teras, Anda bisa menambahkan coffee table atau meja kecil sebagai tempat meletakkan camilan dan minuman untuk menemani waktu bersantai.

  • Kursi bernuansa earth tone

Munculkan kehangatan rumah yang terasa hingga di bagian luar dengan Kursi palet warna bumi atau earth tone. Pilih kursi yang dilengkapi bantalan putih polos. Anda bisa memperkuat kesan natural dengan mengkombinasikannya dengan meja berbahan polos dan finishing desainnya dengan lampu klasik sinar kuning.

  • Homey dengan kursi teras hijau

Sofa juga cocok dipakai sebagai kursi teras rumah. Tampilan teras rumah Anda akan semakin cerah dengan dua dudukan berwarna terang. Lalu kombinasikan dengan pot tanaman hijau dan karpet kain senada.

 Jangan lupa baca dan simak juga artikel menarik lainnya di seputarfurniture.com

Pada dasarnya Menata teras cukup mudah.  Anda hanya perlu menambahkan sepasang kursi dan meja kecil yang simpel, maka teras minimalis yang nyaman sudah bisa Anda dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *