Ragam Design Meja Rias yang Tepat untuk Anda

Bagi wanita merias diri menjadi salah satu hal yang penting karena dengan cara tersebut, wanita akan mendapatkan penampilan yang diinginkan misalnya terlihat lebih feminim dengan menggunakan makeup natural. Untuk mendapatkan hal tersebut, maka wanita butuh tempat khusus untuk meletakkan perlengkapan make up dan untuk berdandan. Berikut ini adalah jenis design meja yang bisa menjadi pilihan Anda untuk diaplikasikan di kamar Anda.

Pertama adalah meja box compact. Meja ini memiliki tampilan yang sama seperti jenis meja pada umumnya dengan rak atau laci yang ada di kanan kirinya. Namun, yang membedakan adalah di bagian tengah atau salah satu bagian dari meja tersebut bisa dibuka. Dengan kata lain, bagian yang terbuka tersebut merupakan sebuah tempat penyimpanan dan dibagian salah satu sisinya terdapat kaca. Sehingga, jika bagian dari meja tersebut dibuka maka akan menampilkan kaca dan untuk menghemat tempat, Anda bisa menempatkan perlengkapan rias di bagian dalam meja tersebut.

Kedua adalah full cermin. Jenis design meja ini cocok untuk Anda aplikasikan di tempat yang sempit. Dengan menggunakan material dari kaca atau yang memantulkan bayangan membuat ruangan Anda menjadi lebih terlihat luas. Keunggulan yang lain dari jenis meja ini adalah terlihat lebih modern karena bisa memantulkan bayangan dengan baik dan juga bisa menjadi tempat berkaca untuk kondisi darurat misalnya Anda dan teman Anda sedang berias dan hanya ada 1 kaca maka bisa menggunakan kaca di salah satu sisi dari meja tersebut.

Ketiga adalah standing dressing table. Jenis meja ini memiliki bentuk yang cukup unik karena bentuknya hampir sama seperti sandaran yang biasanya digunakan untuk melukis. Bedanya, jenis meja ini memiliki ukuran yang lebih tinggi sehingga Anda bisa menempatkan kaca di bagian atas yang setara saat Anda sedang berdiri dan meja di bagian tengah yang setara dengan pandangan Anda saat Anda sedang duduk berias. Untuk meletakkan make up, Anda bisa meletakkan tatakan khusus di depan atau di bawah kaca duduk sehingga memudahkan Anda untuk berias diri.

Keempat adalah meja dengan rangka box dan kayu. Design meja ini hanya butuh empat rangka besi panjang dan diberi dengan atasan meja atau dari meja yang sudah tidak terpakai dan dibuat atau di perbarui dan dipasang. Dengan meja ini memiliki tampilan yang sederhana dengan meletakkan 1 laci di bagian tengah. Untuk kacanya, Anda bisa menggunakan kaca bulat atau oval yang Anda miliki lalu dipasang di tembok untuk menghemat ruangan. Alat make up yang Anda butuhkan bisa diletakkan di samping kanan kiri meja sehingga Anda akan lebih mudah untuk menggunakannya. Sedangkan kursi bisa dimasukkan ke bagian bawah meja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *