Model Lemari Terbaru Minimalis

Lemari adalah salah satu jenis perabotan yang harus ada disetiap rumah. Fungsi lemari adalah untuk menyimpan pakaian dan barang-barang lainnya, seperti: pakaian, buku, sepatu dsb. Ada berbagai model lemari terbaru yang dijual di toko meubel maupun toko online. Selain itu modelnya beragam, ada yang terbuat dari plastic, kayu, alumunium dsb. Setiap bahan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Saat ini model lemari tidak hanya menawarkan fungsinya saja, namun juga menawarkan segi estetik dan keindahannya. Misalnya lemari terbaru minimalis yang menawarkan fitur yang multifungsi dan bentuk yang unik. Ciri-ciri lemari model minimalis dapat dilihat dari desainnya yang dibuat lebih simple dan sederhana. Umumnya model lemari minimalis bentuknya panel dan dibuat berjejer. Ada juga yang dibuat khusus menempel atau ditanam di dinding.

Pintu lemari minimalis tidak hanya di buka tutup saja. Ada model lemari yang pintunya digeser atau sliding. Jika ruangan tempat lemari akan disimpan tidak terlalu luas bisa pilih lemari dengan pintu geser, karena tidak membutuhkan ruang saat membuka pintu lemari. Berikut ini gambaran dua model lemari minimalis yang bisa Anda jadikan pilihan jika akan membeli lemari baru.

Lemari Tempel

Lemari model tempel atau yang ditanam di dinding bisa menjadi solusi jika ukuran ruangan sempit. Konsep lemari ini mirip seperti brangkas yang diletakkan di dalam lemari, sehingga tidak memerlukan ruangan yang luas.

Dengan adanya model lemari ini Anda bisa meletakkan beragam jenis barang, tidak hanya pakaian saja. Lemari ini cocok digunakan untuk ruangan di rumah yang mengusung konsep minimalis modern.

Jika Anda menggunakan lemari model ini, harus memperhatikan isi lemari dan rajin merapihkan barang-barang yang ada didalamnya. Agar terlihat lebih artistic, pakaian yang akan disimpan bisa dilipat atau digantungkan.

Lemari Kaca

Lemari kaca minimalis bisa dijadikan solusi atau alternatif yang tepat untuk mensiasati ruangan yang sempit agar terlihat luas. Mengapa lemari berkaca bisa membuat ruangan menjadi lebih luas? Hal tersebut dikarenakan pantulan dari kaca yang dapat memantulkan keseluruhan ruangan dan memberikan efek siluet sehingga membuat ruangan terlihat lebih luas.

Lemari pakaian yang isinya tertata dengan rapi tidak hanya membuat Anda lebih mudah mengambil barang namun bisa menjadi hiasan dekoratif ruangan yang terlihat unik dan modern.

Itulah pembahasan mengenai lemari terbaru dan dua model lemari minimalis yang cocok disimpan di ruangan yang ukurannya tidak terlalu luas. Memilih lemari tidak bisa sembarangan dan asal-asalah, harus dipikirkan dengan matang dan memilih dengan cermat sehingga Anda tidak salah beli dan menyesal kemudian. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat khususnya bagi Anda yang akan membeli lemari baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *