Model Lemari Pakaian Minimalis Untuk Variasi Kamar

Fungsi  lemari pakaian adalah untuk menyimpan baju agar terlihat rapi dan indah, akan tetapi almari walaupun di gunakan untuk menyimpan baju saja juga merupakan benda yang paling di perhatikan penampilanya. Karena model lemari minimalis yang baik atau bagus mendukung interior desain kamar.

Model Lemari Pakaian Minimalis Untuk Variasi Kamar

Untuk memilih lemari yang sesuai dengan kamar tidur memang agak agak sulit, Karena banyak aspek yang harus di jadikan bahan pertimbangan contohnya luas kamar. Lemari minimalis yang kecil akan sangat cocok bila di jadikan perabot dalam kamar dengan nuansa yang indah dan kian memanjakan mata. Di bawah ini model lemari minimalis yang bisa anda ambil sesuai dengan tema kamar anda.

  • Model lemari dengan meja hias

Model lemari dengan model seperti ini akan membuat hari anda semakin praktis, dan anda tidak perlu menghamburkan waktu untuk berjalan dari lemari pakaian ke meja rias saat akan bepergian.  Model lemari ini cocok bagi anda yang mempunyai tipe modis dan dinamis. Semua kebutuhan anda akan tersedia dalam satu lemari. Desain dan warna almari bisa anda sesuaikan dengan kamar tidur anda.

  • Lemari berpintu cermin

Model lemari dengan daun pintu cermin ini mempunyai banyak fungsi dan kelebihan, model ini akan membuat kamar anda tampak lebih luas. Karena cermin besar pada almari akan tersebut akan merefleksikan ruanganmu. Yang lebih menguntungkan adalah anda dapat berkaca dan berhias melalui cermin tersebut.

  • Lemari pakaian sliding door

Model lemari ini adalah dengan menggeser pintu almari, model lemari ini akan menambah suasana oriental di kamar anda. Model almari ini bisa membuat celah yang lebar untuk bukaan pintu dan bisa menghemat ruangan.

  • Lemari dengan pakaian kayu jati

Antik dan kokoh ini menggambarkan furniture yang terbuat dari kayu jati apapun itu bentuk furniturenya termasuk almari pakaian. Lemari berbahan utama kayu jati ini bisa membuat kamar anda berkesan etnik, apalagi kalau almari dari kayu jati ini berhias ukiran tradisional. Lemari pakaian ini ada yang berkonsep minimalis, bentuk bentuk simetris bahkan mampu menambah kesan gagah dan berwibawa.

  • Model lemari pakaian tanpa pintu

Jika kamar anda terbuka namun tetap indah hadirkanlah lemari pakaian tanpa pintu di kamar anda. Model ini tidak hanya untuk menyimpan dan menggantungkan baju baju, tetapi juga aksesoris  lain dan kemungkinan kamu bisa meletakkan sepatu di rak paling bawah.

  • Lemari pakaian tanam dinding

Lemari  ini berguna untuk sekat ruangan , daripada sekedar dinding tanpa fungsi model lemari pakaian tanam dinding bisa menjadi sekat yang membuat ruangan tampak rapi. Namun lemari tanam dinding ini tidak bisa di pindahkan, sehingga perubahan posisi dalam kamar tidur anda nantinya terbatas.

Baca juga artikel menarik lainnya di seputarfurniture.com

Demikiaanlah model lemari minimalis sesuai dengan ruangan yang akan mempermudah anda untuk memilih almari. Semoga bisa menjadi acuan bagi anda yang akan memilih almari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *