Menilik Model Lemari Minimalis untuk Pakaian Sesuai Kebutuhan

Furniture menjadi salah satu benda yang amat dibutuhkan dalam kehidupan. Selain sebagai pengisi dan penghias rumah, namun furniture juga memiliki fungsinya masing-masing yang bisa membantu dalam segala kebutuhan, misalnya saja lemari. Untuk jenis lemari yang hampir pasti dibutuhkan adalah lemari pakaian. Apabila Anda punya rumah dengan konsep minimalis, maka model lemari minimalis pun akan lebih cocok sehingga simpel ketika ditata dan tidak memenuhi ruangan.

Meski model lemarinya minimalis, namun jangan khawatir karena sesungguhnya lemari pakaian saat ini sudah banyak terdiri dari ragam model. Anda bisa membuatnya sendiri dengan memilih desain di internet lalu meminta pengrajin membuatnya, atau justru langsung membeli pun sudah ada. Berikut ini beberapa model yang bisa dipertimbangkan untuk lemari pakaian Anda:

  • Lemari yang dapat dipindahkan

Yang pertama adalah tipe lemari yang dapat dipindahkan dimana lemari ini sudah sangat umum tersedia. Baik lemari besar hingga lemari minimalis tersedia dalam model ini sehingga Anda tak perlu bingung mendapatkannya. Di toko furniture sudah bisa dipesan atau dibeli langsung. Kelebihan yang ada pada model lemari ini adalah dimana mudah untuk dipindahkan ke semua tempat. Anda bahkan bisa menyesuaikan letak hingga sudut yang ingin ditempatkannya. Modelnya juga sudah amat beragam mulai dengan pintu buka, pintu geser dan bahan yang beragam.

  • Lemari yang tak dapat dipindahkan

Untuk jenis lemari yang satu ini masih belum begitu umum ada di Indonesia. Hal ini lantaran lemari ini menyatu dengan tembok. Karena menyatunya dengan tembok itulah maka menjadikan lemarinya tidak bisa dipisahkan. Umumnya ketika membangun rumah, maka lemari ini akan sekaligus dibuat. Namun kini sudah ada kerangka lemari yang tersedia sehingga bisa didapatkan di toko terdekat. Yang jadi kelebihan lemari adalah tidak banyak makan tempat sehingga untuk isi rumah minimalis Anda akan sangat cocok menggunakan jenis lemari ini. Selain itu, karena sudah menyatu dengan tembok, maka Anda dapat mendesainnya dengan lebih mudah senada dengan warna tembok yang akan percantik tampilan.

Baca juga : TIPS SUSUN LEMARI MINIMALIS SEHINGGA BISA LEBIH RAPI

  • Lemari pakaian ruangan

Lemari model terakhir adalah model ruangan. Lemari ini bentuknya berupa ruangan yang umumnya berukuran besar. Lemari yang satu ini umumnya didesain sehingga bisa tampung banyak benda, tak hanya pakaian saja misalnya sepatu, topi, tas dan lainnya. Jika Anda sering melihat lemari para artis terkenal, maka mereka biasanya punya sebuah ruangan khusus sendiri yang itu sebetulnya merupakan lemari mereka. Meski begitu tetap bisa dibuat seminimalis mungkin sesuai kebutuhan.

Itulah beberapa model lemari minimalis untuk pakaian yang bisa jadi referensi Anda. Kini Anda bisa dengan mudah mendapatkan semuanya. Jadi, lemari model mana yang akan jadi pilihan Anda?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *