Menilik Kisaran Harga Meja Kopi Terunik di Dunia

Pada dewasa ini industri kopi sangat diminati oleh masyarakat di berbagai negara bahkan di seluruh dunia, dan hal ini juga membuat para seniman jadi mempunyai ide-ide unik dan kreatif. Salah satu yang dilakukan para seniman tersebut adalah dengan membuat meja kopi yang dimana adalah salah satu hal terpenting untuk membuat sebuah kedai kopi semakin menarik dan semakin ingin dikunjungi. Tentu saja semua yang di ciptakan oleh mereka tidaklah biasa-biasa saja melainkan luar biasa dan terkadang membuat Anda ingin membelinya langsung karena sangat langka. Memang harga meja yang didesain oleh mereka sangat fantastis, namun jika dibandingkan dengan produknya, maka akan sebanding.

Berikut adalah beberapa meja kopi unik yang dibuat dan didesain oleh para seniman di dunia yang tentunya sangat unik dan tiada duanya:

  • The Wave City Coffe Table

Jenis meja kopi yang satu ini dibuat oleh seorang seniman bernama Stelios Mousarris yang mengaku membuat meja ini karena terinspirasi oleh sebuah film layar lebar berjudul Inception yang diproduseri oleh Christopher Nolan. Dalam desainnya, Ia menggabungkan teknik 3D printing dan kayu serta baja agar dapat menciptakan sebuah meja berbentuk seperti ombak, dimana bagian atasnya terlihat kota yang terbalik dan saling berhadap-hadapan. Namun harga meja kopi ini juga sangat fantastis, yaitu seharga 57 juta rupiah.

  • Lagoon Coffee Table

Meja ini diciptakan oleh seorang seniman asal Amerika, Alexandre Chapelin yang bekerja di sebuah perusahaan khusus pembuat meja, LA Tables. Dengan desainnya yang menakjubkan, yaitu menaburkan kesan pasir putih dan laut biru yang didesain dengan sedemikian rupa hingga terlihat estetis dan juga menakjubkan. Tapi bukan sembarang desain pantai, melainkan terinspirasi dari sebuah pulau kecil yang terletak di Karibia. Bahan yang digunakan untuk membuatnya adalah kayu dan batu pualam.

  • Tape Coffe Table

Meja kopi yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang kelahiran tahun 90ankarena desain meja kopi ini terinspirasi dari sebuah kaset tape yang sangat populer pada masanya. Jenis ini dibuat oleh sebuah perusahaan desain dari Budapest, Altar Furniture yang memang khusus membuat perabotan dengan kesan era 90an. Memang desainnya tidak terlalu aneh, namun jenis ini sangat antik, apalagi bagi kelahiran 90an. Harga yang dibandrol sebesar 28 juta rupiah untuk satu mejanya.

  • Multi-Touch Table

Desain meja kopi yang satu ini sangat mementingkan teknologi dan gadget. Desain yang digunakan adalah seperti berbentuk tablet raksasa. Selain menggunakan touch screen, meja ini juga menggunakan Inter Quad Core i7 yang sangat canggih, dilengkapi dengan Windows 8, mempunyai Bluetooth, Wi-Fi, colokan USB dan HDMI, VGA, dan lain sebagainya. Sungguh sangat canggih bukan? Namun Anda harus hati-hati untuk tidak menumpahkan air diatasnya. Memang tidak diketahui harga meja tersebut, namun sudah dipastikan akan sangat fantastis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *