Meja Kayu Unik yang Salah Satunya Meski Kamu Miliki

Meja merupakan salah satu perabotan penting yang harus diperhatikan. Meja yang berada di ruang tamu fungsinya sebagai tempat untuk menyimpan makanan dan minuman yang disuguhkan. Selain itu meja kayu menjadi salah satu interior untuk mempercantik ruangan.

Jika ruang tamu Anda minimalis maka pemilihan meja yang simple merupakan pilihan yang tepat. Ada banyak model meja yang simple namun tidak meninggalkan unsur cantiknya misalnya, meja yang bahannya terbuat dari kayu tampak kokoh dan alami.

Anda bisa menyesuaikan desain ruang tamu dengan budget yang disesuaikan. Ada banyak referensi mengenai desain tamu minimalis yang tidak membutuhkan biaya besar. Berikut ini kami akan memberikan beberapa referensi mengenai meja kayu untuk ruang tamu yang menarik dari segi visual dan kenyamanan.

Meja Bulat

Meja bulat umumnya menggunakan 3 buah kaki. Meja bulat ini bisa digunakan untuk interior di pojok ruangan tempat menyimpan vas bunga atau majalah.  Jika Anda mengingikan meja kayu bulat bisa mendesain meja dengan kaki terbuat dari tumpukan-tumpukan kayu. Jika meja biasanya terdiri dari empat buah kayu yang diberdirikan, Anda bisa mencoba meja bulat dengan bagian kaki terdiri dari tumpukan-tumpukan kayu yang di tidurkan mirip seperti kayu bakar.

Baca Juga : CIRI-CIRI FURNITURE RUMAH TANGGA MINIMALIS

Meja Kombinasi Kaca

Meja bahan kayu bisa dikombinasikan dengan kaca yang membuat tampilan meja terlihat menarik dan elegant. Keuntungan meja bahan tersebut adalah lebih mudah dibersihkan. Bagian kaki meja yang terbuat dari kayu, membuat meja terlihat kuat dan kokoh.

Meja Kombinasi Akuarium

Sekarang banyak model meja yang unik menawarkan sesuatu yang baru. Jika Anda suka memelihara ikan, bisa sekaligus membuat meja yang difungsikan juga sebagai akuarium yang ditempatkan di bagian bawah meja. Tentu setiap orang yang duduk di dekat meja akan merasa rileks dengan pemandangan ikan hias dan terumbu karang yang menawan di dalam akuarium.

Meja Multifungsi

Seperti namanya, meja ini tidak hanya untuk menyimpan benda-benda di atasnya saja. Namun ada ruang untuk menyimpan benda-benda lainnya. Contoh sederhana meja multifungsi adalah meja yang memiliki laci atau loker untuk meletakkan buku/ majalah. Atau Anda bisa membuat meja yang mirip seperti kotak harta karun. Bagian dalamnya bisa diisi dengan barang-barang lain.

Dari dulu hingga sekarang masih banyak orang yang memilih furniture dari kayu, termasuk meja. Kelebihan bahan kayu selain lebih tahan lama, juga bisa menghadirkan suasana yang alami dan sejuk. Kesan klasik furniture kayu tidak akan hilang dimakan jaman.

Dari semua jenis meja yang sudah dibahas tersebut, masih banyak model meja kayu lainnya yang unik dan menarik. Namun yang terpenting adalah memilih meja sesuai dengan tema rumah, ukuran ruangan, kualitas dan segi kenyamanan. Selain itu agar meja tetap awet, imbangi dengan perawatan yang benar dan tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *