Lemari Kayu Jati

Lemari Kayu Jati – Lemari pakaian merupakan salah satu furniture yang berfungsi untuk tempat penyimpanan pakaian. Biasanya benda ini terletak di dalam kamar tidur. Saat ini telah banyak jenis dan desain lemari pakaian yang dijual di pasaran.  Sehingga urusan memilih mana lemari yang anda sukai, relatif mudah. Tinggal disesuaikan dengan selera dan budget masing-masing. Lemari pakaian merupakan perkakas wajib yang ada di rumah. Keberadaannya menjadi penting guna menyimpan pakaian-pakaian kita.

Sebuah furniture memiliki nilai tersendiri bagi pemiliknya. Keindahan bisa terpancar dari pemilihan furniture yang tepat. Sesuaikan pemilihan lemari pakaian anda dengan ukuran ruangan, warna cat rumah, furniture lain di ruangan tersebut serta dekorasi penunjang lainnya. Jangan sampai anda salah beli model lemari pakaian yang berdampak hilangnya aspek keindahan di ruangan tersebut. Pastikan desain lemari yang anda pilih selaras dengan ‘rasa’ ruangan anda.

Faktor lain yang tak kalah pentingnya adalah pemilihan bahan lemari. Pilihlah bahan yang berkualitas agar lemari pakaian anda tahan lama alias awet. Hindari penggunaan bahan yang mudah berjamur, yang mudah rapuh dan tidak kuat. Jangan lupa untuk menempatkan lemari dengan sirkulasi udara yang baik. Agar terhindar dari bau apek dan jamur. Beberapa contoh bahan yang baik digunakan untuk lemari adalah, hardplek, plastik dengan kualitas bagus serta kayu jati. Kayu jati dapat menjadi pilihan yang baik. Karena bahan ini sudah terkenal sejak dahulu kala mempunyai tingkat daya tahan level tinggi. Dalam industri wood working, nama kayu jati sangatlah populer. Merupakan salah satu kayu terbaik. Karena kayu jati ini mempunyai keunikan tersendri. Ia mengandung senyawa aktif yang bersifat toksin terhadap hama kayu maupun rayap. Keberadaan kayu jati tidak dapat tergantikan meski kemajuan zaman telah menghadirkan bermacam bahan furniture yang dinilai lebih elegan dan prestisius.

Sebagai kayu kelas satu, kayu jati memang hadir dengan mencakup segala hal tentang keawetan, kekuatan serta keindahan yang tak tertandingi dengan kayu-kayu jenis lainnya. Sehingga kayu ini sangat cocok diaplikasikan ke segala macam furnitur. Selain anti rayap, sisi unik lainnya dari kayu jati ini adalah sifatnya yang cenderung mudah dipotong. Walaupun punya tingkat kekuatan nomor satu. Menjadikan kayu jati sebagai promadona di kalangan konsumen maupun produsen. Penggunaan lemari pakaian berbahan kayu jati sangatlah bagus. Karena penempatan lemari yang di dalam ruangan, membutuhkan tingkat keawetan yang lebih. Lemari kayu yang ditempatkan di dalam ruangan terlebih di tempat lembab dapat menyebabkan kayu mudha lapuk dan gampang terserang rayap. Namun hal itu tidak akan berlaku bila lemari pakaian anda terbuat dari bahan kayu jati. Par aprodusen maupun konsumen sudah banyak yang tahu, bila furniture yag menggunakan bahan kayu jati mempunyai harg ayang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *