Kriteria Sofa Bagus yang Harus Ada di Rumah Anda

Sofa merupakan tempat duduk layaknya sebuah kursi. Selebihnya sofa bisa digunakan untuk istirahat maupun tiduran sambil menonton televisi. Di jaman serba minimalis ini, sofa banyak didesain dan dibentuk agar bisa diletakkan di hunian masa kini. Namun tahukah Anda, sebenarnya ada beberapa kriteria sofa bagus yang harus ada di rumah Anda. Deretan sofa yang memiliki kriteria tertentu akan menguntungkan Anda.

Apa saja kriteria sofa yang bagus dan harus ada di rumah Anda? Berikut ini adalah kriteria beserta penjelasannya:

  1. Ukuran sofa yang pas. Ukuran menjadi dasar yang harus dipertimbangkan oleh setiap orang yang ingin membeli sofa. Sofa yang bagus akan memiliki ukuran yang pas dengan berbagai macam ruangan di dalam rumah.
  2. Ukuran tinggi punggung sofa. Sofa yang bagus tentu saja mempunyai ukuran punggung yang pas dengan punggung orang sedang duduk pada umumnya.
  3. Model sofa yang sesuai. Model sofa juga merupakan salah satu kriteria yang harus diperhitungkan. Apalagi, ada banyak model sofa yang bisa didapat.

Baca Juga: TIPS MEMILIH SOFA BAGUS YANG BERKUALITAS

Bila Anda sudah mengetahui apa saja kriteria sofa yang bagus, pastinya Anda akan mendapatkan keuntungan saat memakai sofa-sofa tersebut. Keuntungan memakai sofa tersebut seperti yang akan dijelaskan di bawah ini. Berikut keuntungan memiliki sofa berkualitas apik:

  1. Dengan ukuran sofa yang pas, ruangan jadi terlihat menarik dan tidak sesak. Apalagi penataan ruang yang pas dapat membuat ruangan tambah nyaman.
  2. Ukuran sofa bagus yang sesuai dengan punggung orang yang sedang duduk atau tiduran, akan membuat para pengguna lebih nyaman saat memakainya.
  3. Model sofa yang disesuaikan dengan desain ruangan akan membuat ruangan menjadi lebih berwarna dan indah.

Masih banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan meletakkan deretan sofa yang berkualitas bagus serta memiliki kriteria yang pas. Diantaranya yaitu sofa tidak akan cepat rusak ketika digunakan setiap saat. Selain itu, sofa dengan bahan yang berkualitas layaknya kulit hewan, tentu saja tidak akan membuat iritasi kulit para pengguna. Selebihnya, Anda juga bisa memanjakan diri dengan sofa bed yang telah Anda beli.

Sementara itu macam-macam sofa yang bisa Anda beli di tahun 2016 ini sebagai berikut:

  1. Sofa merk Idaho. Sofa yang satu ini memiliki desain minimalis dengan corak lingkaran. Warna pilihan dari sofa merk Idaho ialah coklat. Untuk harganya ialah Rp. 2.3000.000.
  2. Sofa elegan dari Murphy. Sofa berbentuk L ini bisa dibeli dengan harga Rp. 6.990.000. Namun harga tersebut belum termasuk meja pelengkap.
  3. Sofa lengkap dengan meja dari Bravo. Sofa mewah tersebut memiliki desain yang sangat bagus dan coraknya khas. Motif bunga dan warna glamor pada sofa ini membuat harganya mahal. Harga normalnya yaitu Rp. 8.500.000.

Itulah serangkaian informasi mengenai beberapa kriteria sofa yang bagus dan berkualitas serta keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli sofa-sofa tersebut. Meskipun setiap sofa dihargai dengan harga yang tidak murah, akan tetapi Anda tidak perlu mengkhawatirkan kualitas dari sofa bagus yang telah disebutkan di atas. Harga yang tertera mungkin akan berbeda bila Anda membelinya di tempat yang berbeda pula. Hal ini disebabkan oleh berbagai macam faktor diantaranya biaya pengiriman, diskon pembelian serta kebijakan dari masing-masing tempat penjualan sofa yang Anda datangi. Meski begitu, selisih harga tidak akan jauh dari kisaran harga yang disebutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *