Keunggulan Furniture Jepara yang Tidak Diragukan

Rumah yang indah dan nyaman adalah dambaan setiap orang. Untuk mendapatkan tampilan yang cantik pada hunian Anda diperlukan berbagai furniture unik dan menarik. Salah satu furniture yang banyak diminati oleh masyarakat adalah furniture Jepara karena sudah dikenal memiliki kualitas yang bagus.

Furniture Jepara ini sudah dikenal hingga mancanegara. Produk mebelnya menggunakan material bermutu dan desain yang khas sehingga banyak diminati oleh konsumen. Selain bernilai guna, produk furniture ini juga dibuat bernilai seni tinggi dengan berbagai inovasi terbaru yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Kenapa harus memiliki furniture asal Jepara ini? mari kita simak penjelasannya sebagai berikut:

Keunggulan Furniture Jepara yang Tidak Diragukan

  • Cocok Untuk Semua Gaya Dekorasi

Furniture Jepara cocok diletakkan pada rumah bergaya apapun baik minimalis, modern, klasik dan neo-klasik. Meskipun memiliki sentuhan tradisional, namun akan tetap memberikan kesan anggun pada rumah Anda. Anda hanya perlu memilih warna dan model yang tepat agar ruangan rumah semakin cantik dan tampak luas.

  • Material yang Berkualitas

Mebel Jepara ini sebagian besar menggunakan material kayu jati yang sudah dikenal sebagai material yang memiliki kualitas bagus karena ditaksir bisa tahan hingga 20 tahun. Selain itu kayu jati Jepara sudah dikenal menjadi kayu terbaik di Indonesia. Sehingga tidak heran jika produk di sini di banderol dengan harga yang cukup tinggi.

  • Memiliki Ukiran yang Khas

Furniture Jepara dikerjakan langsung oleh pengrajinnya (handmade) sehingga memiliki kekhasan masing-masing pada setiap produknya.

  • Lebih Tahan Lama

Dengan kualitas kayu terbaik maka tidak dapat dibantah jika produk ini sangat awet dan kokoh.

  • Tahan Rayap dan Air

Selain sangat awet, furniture Jepara ini termasuk produk yang tahan terhadap serangan rayap dan air karena memiliki kandungan minyak alami.

  • Tampak Elegan dan Berkelas

Proses pembuatan yang dilakukan dengan standar tinggi baik dari pemilihan bahan hingga tahap akhir membuat produk yang dihasilkan selalu tampak berkelas dan elegan dibandingkan dengan produk lain. Selain itu pengerjaan produk yang hati-hati dan teliti membuat hasil produknya selalu memuaskan para konsumennya.

  • Memiliki beberapa Grade

Furniture Jepara memiliki 3 grade dari tinggi ke rendah yakni grade A, grade B, dan grade C. Perbedaan dari 3 grade tersebut terletak pada kualitas bahan yang digunakan, harga dan detail pengerjaan.

  • Hasil Akhir yang Mengagumkan

Pengrajin mebel Jepara memiliki skill yang sangat baik dan sangat berpengalaman sehingga dari awal pengerjaan hingga tahap akhir selalu dikerjakan secara teliti dan maksimal.

  • Banyak Variasi Produk yang Dihasilkan

Mebel Jepara memproduksi berbagai macam furniture rumah seperti kursi, meja, lemari buku bahkan Anda bisa mendapatkan kasur berkualitas untuk memanjakan waktu istirahat.

  • Sangat Mudah Ditemukan

Produk yang berkualitas pada umumnya sangat jarang ditemukan atau didapatkan. Namun Anda bisa mendapatkannya di toko mebel terdekat atau melalui pemesanan online.

Baca juga artikel menarik lainnya di seputarfurniture.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *