Kenali Berbagai Macam Kelebihan Maupun Kekurangan Dari Laci susun plastik

Berbicara mengenai laci tentu saja banyak sekali orang yang mencari furniture ini. Saat ini telah banyak laci susun plastik yang hadir dengan berbagai macam model maupun warna yang menarik. Pastinya seseorang mempunyai alasan tersendiri mengapa mereka lebih memilih bahan tersebut dibandingkan dengan laci yang berbahan kayu. Kebutuhan akan furniture tak bisa kita hindarkan lagi. Bagaimanapun juga laci susun bisa anda manfaatkan untuk berbagai macam hal. Semisal saja di jadikan sebagai tempat penyimpanan barang entah itu dokumen penting atau bahkan aksesoris sekalipun.

Kenali Berbagai Macam Kelebihan Maupun Kekurangan Dari Laci susun plastik

Sebetulnya model laci susun plastik ini mempunyai berbagai macam kelebihan maupun kekurangan yang perlu anda ketahui. Memang jika kita bandingkan dengan yang berbahan kayu, kebanyakan orang lebih memilih bahan kayu. Namun ada pula sebagian orang yang menjatuhkan pilihannya pada laci susun dengan bahan plastik. Adapun untuk kelebihan maupun kekurangan dari laci susun plastik ini, alangkah baiknya anda perhatikan penjelasannya berikut ini:

  • Kelebihan dari laci susun plastik

Laci ini memang berasal dari bahan plastik yang terbilang tipis sehingga akan mudah anda pindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Berbeda halnya dengan laci berbahan layu yang terasa begitu berat meskipun didalamnya juga kosong. Dari pabriknya biasanya jenis laci yang satu ini sengaja di buat dengan berbagai macam bagian yang bisa anda pasang dan bongkar dnegan mudah sehingga saat pengangkutannya pun terbilang lebih mudah. Selain itu laci tersebut juga sulit untuk di tumbuhi jamur yang biasanya sering anda temui pada laci yang berbahan kayu. Meskipun hadir dengan berbagai macam kelebihannya. Ternyata laci susun plastik ini juga mempunyai berbagai jenis kekurangan yang juga perlu anda ketahui.

  • Kekurangan dari laci susun plastik

Setiap bagian yang ada pada laci susun berbahan plastik ini memang mudah sekali terlepas sebab terdiri dari bagian yang terpisah bahkan juga saling terkait antara satu dengan lainnya sehingga antar tumpukannya ini mudah sekali terlepas. Ada pula beberapa laci susun yang telah di lengkapi dnegan adanya engsel sehingga engsel ini nantinya mudah sekali rusak sebab hanya terbuat dari bahan plastik yang terbilang tipis. Karena terbilang ringan wajar saja jika laci susun ini mudah sekali rusak bahkan karena gigitan tikus sekalipun.

Baca juga artikel menarik lainnya di seputarfurniture.com

Itulah tadi berbagai macam kelebihan maupun kekurangan yang di miliki oleh laci susun dengan bahan plastik. Setidaknya dengan mengetahui hal tersebut, anda pun bisa menentukan pilihan manakah laci yang sesuai dengan kebutuhan anda. Banyaknya pilihan model laci susun yang telah tersedia di pasaran, saya rasa bisa memenuhi kebutuhan anda saat ini. Dari segi harganya pun juga terjangkau sekali untuk semua kalangan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *