Inilah 5 Pasar Seni Favorit dan Terpopuler yang Menjual Beragam Furniture Bali Lengkap

Setiap daerah yang ada di Indonesia mempunyai pasar tradisional yang menjual aneka barang dan memiliki keunikan masing-masing. Salah satunya adalah di Bali, selain memiliki pasar tradisional yang menjual aneka kebutuhan sehari-hari, ada juga sebuah pasar seni yang tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya karena menjual berbagai macam souvenir dan furniture Bali yang lengkap. Suara para pedagang yang sedang berjualan juga selalu ramai, baik menggunakan bahasa Indonesia, maupun menggunakan bahasa khas dialek Bali yang kental. Bahasa yang digunakan para pedagang tersebut biasanya akan disesuaikan dengan pembeli yang sedang melewati didepan kios.

Inilah 5 Pasar Seni Favorit dan Terpopuler yang Menjual Beragam Furniture Bali Lengkap

Pasar seni adalah semacam tempat yang dijadikan pusat untuk berbelanja oleh-oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara yang sedang berkunjung ke Bali. Ciri khas dari pasar yang satu ini adalah saat memasuki area semua pasar tersebut akan ada warna-warni mencolok dari berbagai produk yang dijual seperti barang antik dan berbagai furniture khas Bali. Berikut ini akan kita bahas 5 pasar seni favorit dan terpopuler yang ada di Bali, yaitu:

  1. Pasar seni Kuta. Lokasi pasar seni yang satu ini sangat dekat dengan berbagai obyek pariwisata yang ada di Bali seperti pantai Kuta, tepatnya berada di Jalan kartika Plaza, Bali. Anda bisa mengunjungi pasar seni yang satu ini mulai dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam.
  2. Pasar seni Badung. Semua kebutuhan oleh-oleh dan benda antik bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasar ini. Bahkan semua jenis furniture Bali dijual lengkap di tempat ini, Anda bisa mengunjunginya di Jalan Gajah Made, Denpasar, Bali.
  3. Pasar seni Kumbasari. Lokasi pasar yang satu ini sebenarnya tidak jauh dari pasar Badung, yaitu di Jalan Sulawesi, Denpasar. Berbelanja di tempat ini terkenal dengan harga grosir yang lebih murah dan tentu saja bisa Anda jadikan sebagai peluang bisnis untuk menjualnya kembali.
  4. Pasar seni Sukawati. Wisatawan domestik sudah sangat mengenal pasar seni yang satu ini karena dibuka mulai pagi hari dan barang yang ada juga terbilang sangat lengkap. Letak pasar Sukawati tepat di jalan perbatasan antara Gianyar dan Denpasar yang seolah menjadi pintu masuk saat Anda datang ke daerah Gianyar, Bali.
  5. Pasar seni Guwang. Pasar yang satu ini juga tidak kalah populer dengan pasar seni lainnya, letaknya berada di Desa Guwang, Gianyar. Ciri khas dari pasar ini adalah tatanan barangnya yang terbilang sangat rapi dan membuat para wisatawan betah untuk berlama-lama di pasar ini.

BACA JUGA MENGULAS TENTANG BALI FURNITURE YANG COCOK UNTUK GAYA KLASIK RUMAH ANDA

Itulah 5 pasar seni favorit dan terpopuler yang menjual aneka barang termasuk furniture Bali yang beragam dan terbilang sangat lengkap. Anda bisa menjadikannya referensi atau rekomendasi sebagai salah satu tujuan wisata saat berkunjung ke Bali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *