Harga Sofa di Bawah 2 Juta yang Kerap Dibeli Oleh Masyarakat Indonesia

Sofa saat ini menjadi benda umum yang dimiliki oleh setiap rumah di Indonesia. Hal ini dibutuhkan karena dapat membuat yang mendudukinya nyaman serta kualitasnya lebih baik dari pada bangku atau kursi biasa. Memilih sofa pun harus dilakukan dengan teliti agar bisa mendapatkan yang berkualitas bagus namun dengan harga yang cukup terjangkau. Namun tidak semua sofa yang berkualitas itu pasti memiliki harga yang mahal, nyatanya ada yang memiliki harga sofa yang murah, yaitu yang di bawah 2 juta rupiah dan pastinya dapat dibeli oleh seluruh kalangan.

Berikut adalah jenis-jenisnya dengan harga sofa di bawah 2 juta:

  • Minimalis

Jenis ini menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang mencari tempat duduk berkualitas dengan harga yang rendah. Jenis ini dapat dipakai selama 3 sampai 5 tahun, tergantung dengan yang memakainya dan model dari jenis ini juga sangat simple, biasanya tidak terlihat bagian yang terbuat dari kayu. Jenis ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai ruang tamu yang minimalis. Harganya tidak mahal, rata-ratanya adalah 1.2 juta rupiah jika dibeli di toko terdekat, namun jenis ini hanya tersedia di kota-kota besar di Indonesia saja.

  • Mini

Jenis ini dapat digunakan sebagai pelengkap sofa besar atau pun untuk bersantai. Biasanya jenis ini terbuat dari kain beludru yang halus dengan berbagai jenis desain. Jenis ini dapat digunakan di ruang tamu yaitu sebagai tempat dimana sang pemiliknya duduk jika mendapat tamu, atau untuk menonton televisi, untuk bermain permainan yang memakai televisi, dan lain sebagainya. Harga dari jenis ini pun sangat terjangkau, yaitu rata-ratanya adalah Rp. 500.000,- jika dibeli di sebuah toko furniture di lingkungan Anda. Jenis ini juga sangat mudah dipindahkan dan dapat ditaruh dimana saja.

  • Dadu

Jenis yang satu ini juga banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena harganya yang tidak menguras dompet, yaitu sekitar 1 juta rupiah jika dibeli di kota besar atau ibu kota, sampai dengan 2 juta rupiah jika dibeli untuk di pelosok desa. Jenis yang dimaksudkan adalah tempat duduk yang mampu memuat dua orang di atasnya, bukan dalam satu set. Selain itu, harga jenis ini memang sangat dinamis, sesuai dengan si penjual yang memberikan harga. Ada baiknya jika sebelum membeli, bandingkan dahulu dengan toko lainnya.

Itulah ketiga jenis yang memiliki harga sofa yang sangat murah, yaitu dibawah 2 juta rupiah. Jadi, pada dewasa ini tidak heran jika siapa saja dapat membeli sofa. Jika dulu yang mempunyai benda ini hanya orang ternama atau orang kaya, namun pada saat ini siapa pun bisa membelinya, asalkan tahu jenis dan kualitas dari tempat duduk tersebut. Jika belum menemukan harga yang pas, Anda bisa mengecek ke toko lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *