Harga Lemari Olympic Model Terbaru

Lemari merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam rumah tangga yang berfungsi sebagai tempat menyimpan barang, mulai dari pakaian hingga berbagai perabotan rumah tangga seperti piring, gelas, bahkan buku. Lemari diproduksi dengan berbagai desain dan fitur yang disesuaikan dengan fungsinya masing-masing. Salah satu merk lemari yang terkemuka dan produksinya cukup laris di pasaran adalah Olympic. Olympic memproduksi berbagai jenis lemari dengan mengandalkan kayu olahan untuk menyasar pangsa pasar kelas menengah ke bawah. Namun, tidak sedikit pula lemari Olympic yang didesain ekslusif dan dijual dengan harga mahal. Merk yang memiliki ciri khas didesain dengan corak yang modern ini diproduksi dengan berbagai model. Berikut ini akan diulas mengenai spesifikasi dan harga lemari Olympic model terbaru.

Olympic LPS019181

Olympic dengan tipe produksi LPS019181 merupakan lemari yang bermodel konvensional namun didesain dengan sentuhan modern. Didesain dengan warna Italian Walnut yang dikombinasikan dengan garis-garis horizontal berwarna hitam di bagian pintu, lemari yang satu ini difasilitasi dengan empat susun rak di sebelah pintunya, sementara satu ruangan sebelahnya merupakan model lemari gantung. Lemari ini diproduksi dengan tinggi 1,924 m, dengan lebar 1,009 m, dan memiliki ketebalan 0,590 m. Lemari ini didesain dengan model bongkar pasang. Di pasaran Indonesia, harga lemari Olympic yang satu ini dujual dengan harga sekitar Rp. 1.123.000-an.

Olympic LST019787

Jika Anda bosan dengan lemari berpintu konvensional, Anda bisa membeli lemari yang pintunya model geser atau sliding. Olympic memproduksi Olympic LST019787 yang difasilitasi dengan pintu sliding atau pintu model geser yang didesain bertumpuk. Didesain dengan warna Italian Walnut yang dikombinasikan dengan warna Quilting Red Maroon, lemari ini memiliki tinggi 1924 mm, dengan lebar 1512 mm, dan memiliki ketebalan 575 mm. Di pasaran Indonesia, lemari Olympic yang satu ini dijual dengan harga sekitar Rp. 1.789.000-an

Olympic LCS015781

Olympic LCS015781 merupakan lemari yang difasilitasi dengan laci. Separuh lemari merupakan lemari biasa yang difasilitasi dengan rak baju empat susun di bagian kirinya, sementara separuh bagian lainnya merupakan laci dorong bersusun tiga, dengan bagian atasnya difasilitasi dengan pintu kaca yang juga dapat berfungsi sebagai tempat menyimpan baju. Lemari ini didesain dengan warna French Walnut yang dikombinasikan dengan warna hitam di bagian laci tengah dan bingkai pintu kaca. Lemari Olympic yang satu ini diproduksi dengan tinggi 1900 mm, dengan lebar 795 mm, dan memiliki ketebalan 465 mm. Di pasaran Indonesia, lemari Olympic LCS015781 dijual dengan harga sekitar Rp. 1.435.000-an.

Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga lemari Olympic model terbaru yang sedang laris di pasaran. Desain lemari Olympic yang modern dan dijual dengan harga relatif murah menjadi alasan mengapa lemari Olympic bisa laris di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *