Harga Kursi Stainless Steel untuk Ruang Tamu

Ruang tamu merupakan ruangan yang tepat untuk menyambut tamu yang berkunjung ke rumah. Untuk menambah keakraban dan kenyamanan biasanya di ruang tamu selalu ada seperangkat kursi dan meja. Pada umumnya kursi yang ada di ruang tamu terbuat dari bahan kayu. Tapi tak menutup kemungkinkan kursi tersebut terbuat dari bahan stainless steel. Bahan stainless steel ini biasanya digunakan untuk rumah dengan gaya modern. Penggunaan kursi dengan bahan stainless steel tentu saja menambah kesan elegan dalam runag tamu. Tapi bagaimanakah dengan harga kursi stainlees steel untuk ruang tamu tersebut?

Berbicara tentang harga tentu tak lengkap rasanya jika tak membicarakan tentang keuntungan dan keunggulannya. Ada beberapa keuntungan jika Anda menggunakan kursi stainless steel untuk ruang tamu. Antara lain adalah sebagai berikut:

  • Kursi stainless steel tentu saja lebih ringan bobotnya. Wajar saja karena kursi ini biasanya terbuat dari bahan besi yang lebih ringan.
  • Karena namanya stainless steel, tentu saja kursi ini dijamin anti karat. Sehingga tak mudah lapuk ataupun rusak.
  • Desain kursi stainless steel tentu saja lebih elegan jika dibandingkan dengan kursi yang terbuat dari bahan dasar kayu.

Itulah serangkaian keunggulan yang dimiliki oleh kursi yang berbahan dasar dari stainless steel.

Setelah mengetahui beberapa keunggulannya, tentu saja Anda penasaran dengan harga yang dibanderol bukan? Harga kursi stainless steel memang lebih mahal jika dibandingkan dengan kursi yang berbahan dasar kayu biasa. Tapi tentu saja lebih murah jika dibandingkan dengan kursi yang berbahan kayu jati. Meskipun lebih murah daripada kursi kayu jati, ternyata kualitasnya tak jauh berbeda. Tak heran jika banyak orang yang lebih memilih kursi stainless steel yang cenderung lebih modern.

Baca Juga: MODEL KURSI TAMU BAHAN ROTAN SINTESIS YANG CANTIK

Selain alasan tersebut, ada alasan lain mengapa banyak orang lebih tertarik ke kursi stainless steel. Apalagi jika bukan sifatnya yang sangat fleksibel. Kursi stainless steel ini bisa didesain dan dipadukan dengan aksesoris kursi lainnya. Misalnya saja dengan menambahkan busa supaya empuk. Atau bisa juga dengan menambahkan laci di bawah kursi agar menjadi multifungsi. Semua itu tentu saja bisa Anda kreasikan sesuai dengan keinginan. Tapi jangan sampai berlebihan dalam memodifikasi kursi stainless steel ini.

Daripada repot dalam mengkreasikan, sebenarnya ada beberapa jenis kursi stainless steel ini. Antara lain sebagai berikut:

  • Kursi stainless steel full dimana seluruh bahan terbuat dari stainless steel. Sehingga memberikan kesan yang lebih mewah dan elegan. Kursi seperti ini cenderung lebih cocok diletakkan di rumah yang bergaya minimalis modern.
  • Kursi stainless steel kayu dimana beberapa sisinya dimodifikasi dengan kayu. Mungkin Anda yang memiliki rumah bergaya tradisional tak ada salahnya jika menggunakan kursi ini untuk kediaman Anda.
  • Kursi stainless steel dengan busa yang bisa dikreasikan sendiri atau bisa juga dibeli dalam bentuk yang sudah jadi. Kursi seperti ini memang kurang formal jika diletakkan di ruang tamu. Tapi akan lebih cocok jika diletakkan di ruang keluarga saja.

Setelah mengetahui jenisnya, tentu Anda bisa memutuskan manakah yang cocok dibeli sesuai dengan ruangan Anda. Masing-masing jenis tersebut tentu saja memiliki harga yang berbeda-beda. Hal inilah yang menguntungkan Anda karena bisa memilih harga kursi sesuai dengan budget yang dimiliki. Jadi meskipun budget Anda terbatas, tentu tak akan menghalangi untuk bisa membawa pulang kursi yang anti karat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *