Furniture Unik Ala Jepang

Furniture Unik —- Anda pernah membayangkan Anda bisa merasakan sesuatu yang berbeda dengan berbagai macam benda-benda furniture unik ala Jepang di bawah ini. Ya, Jepang memang negara paling kreatif di dunia, jadi jangan heran kalau Anda kesana Anda akan menemukan berbagai furniture yang berbeda, aneh dan bahkan sangat unik.

Furniture unik apa saja yang berasal dari Jepang, berikut ulasannya yang bisa menambah pengetahuan Anda, siapa tahu anda tertarik untuk memiliki benda-benda di bawah ini untuk ditaruh di rumah anda.

  1. Meja kantor tempat tidur:

Meja kantor tempat tidur adalah salah satu furniture unik dan nyeleneh yang ditemukan orang jepang, dengan asumsi bahwasannya manusia selalu suka tidur-tiduran dimana saja, orang Jepang pun menciptakan sebuah meja kerja yang bisa digunakan sambil tiduran.

  1. Bantal untuk kesepian:

Bantal ini dibuat untuk perempuan yang kerap kali merasa sepi. Jadi kalo kamu merasa kesepian dan ingin tidur sambil memeluk seseorang, Anda bisa menggunakan bantal ini. Dijamin mimpinya indah.

  1. Tongkat penahan leher:

Tongkat aneh ini memiliki keunggulan yakni bisa digunakan pada ketinggian yang beragam. Jadi kalo Anda tidak dapat duduk di transportasi umum, Anda bisa tetap tidur karena leher Anda ditopang oleh tongkat ini. Tapi sayangnya Anda bisa kelewatan tempat tujuan kalau terlelap karena tidak ada tulisan “tolong bangunkan saya”

4.Tirai daur ulang:

Tidak ada salahnya kamu juga memasang tirai di pintu masuk. Tirai daur ulang yang dapat kamu buat sendiri cocok untuk dipasang di sana. Buat saja tirai dari kancing-kancing baju, CD bekas, dan lain sebagainya. Selain memperindah kamar, kamu dapat lebih memanfaatkan barang-barang bekas di rumah. Tapi kalau memang kamu-nya pemalasya beli yang sudah jadi juga tidak masalah. Intinya, dengan ada hiasan ini akan menambah kesan cantik ruangan kamu.

5.Membuat Origami untuk atap kamar:

Origami merupakan seni melipat kertas dari jepang. Salah satu bentuknya yaitu origami burung kertas. Kamu dapat menggantungkan burung-burung kertas pada atap kamarmu. Untuk bisa menerapkan ini, pastinya kamu harus punya skill origami kan? Kalau belum bisa, di YouTube ada banyak kok tutorialnya. Selain murah meriah, origami juga akan membuat hari-hari kamu jadi lebih enerjik karena warna-warni yang cerah berseri.

6.Rak Minimalis:

Anda juga bisa meletakkan rak di dalam kamarmu sebagai hiasan. Pada rak tersebut tidak melulu diisi buku. Kamu dapat mengisinya dengan vas bunga, boneka, dan benda-benda yang lain.Sesekali perlu untuk punya rak yang desainnya ngga pasaran. Seperti gambar di atas contohnya. Kamu bisa datang ke jasa interior dan curhat sebanyak-banyaknya pada mereka, supaya desain lemari atau rak yang kamu inginkan benar-benar sesuai dengan apa yang kamu bayangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *