Furniture Apartemen yang Memberikan Kesan Lapang

Jika Anda memiliki apartemen atau hendak membelinya maka dibutuhkan berbagai furniture pelengkap yang cocok dan membuat apartemen tetap tampak lapang. Hal ini dikarenakan sebagian apartemen memiliki tempat yang tidak cukup luas sehingga Anda harus meminimalkan furniture apartemen dengan sebaik mungkin.

Furniture Apartemen yang Memberikan Kesan Lapang

Untuk mendapatkan furniture apartemen yang akan memberikan kesan luas, maka harus selektif memilih smart furniture khususnya bagi Anda yang memiliki apartemen ukuran 26 meter persegi. Smart furniture menggunakan bahan utama berupa plywood atau kayu lapis dan materi High Pressure Laminate (HPL). Desain ini mengusung tema minimalis dengan kombinasi warna putih, biru muda, light grey dan furniture kayu-kayu sehingga berkesan hemat tempat.

Dengan luas apartemen yang hanya 26 meter persegi, Anda dapat membaginya menjadi 5 ruangan yaitu kamar tidur, dapur, ruang makan, kamar mandi dan ruang tengah yang dilengkapi dengan berbagai furniture apartemen yang disesuaikan. Berikut ini beberapa tips untuk apartemen mungil Anda

Lantai Vynil di Kamar Tidur

Lantai Vynil berwarna cokelat muda yang didukung dengan kabinet buku dengan posisi menggantung di atas ranjang dan meja kerja akan memberikan kesan yang luas karena pemanfaatan ruangan yang optimal. Selain itu dengan benda-benda yang ditempelkan pada pojok ruangan akan memberikan space cukup lapang di tengah ruangan. Pada umumnya kabinet buku ini di banderol dengan harga Rp 3.750.000 sedangkan meja drawer hassle di banderol dengan harga Rp 2.470.000.

Ambalan Kayu Untuk Ruang Tengah

Ruang makan dan ruang tengah yang menyatu membuat sang pemilik untuk tidak membeli meja makan besar sehingga hanya membutuhkan sofa, kursi bar dan meja custom yang kecil sehingga mencerminkan kehidupan urban serta smart living yang praktis. Furniture apartemen di ruangan ini biasanya di banderol dengan harga Rp 500.000- Rp 750.000 untuk meja dan kursi bar dan Rp 3.650.000 untuk sofanya. Selain furniture tersebut diperlukan juga rak gantung berupa ambalan atas dan samping yang diletakkan di atas dan sisi televise serta TV rakitan seharga Rp 9 jutaan.

Furniture Modulator Di Dapur

Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam yakni Rp 13.000.000 untuk mendapatkan satu set kitchen 4 pintu. Furniture ini sangat diperlukan untuk apartemen mungil Anda karena akan memaksimalkan fungsi ruang yang cukup sempit. Furniture modulator merupakan furniture yang dirakit dari nol sesuai dengan luas ruangan dan bahan yang akan dipilih. Selain itu terdapat 4 kabinet yang memiliki fungsi berbeda-beda yakni kabinet atas, kabinet sink, kabinet hob dan kabinet piring dengan dilengkapi pintu ayun pada masing-masing bagian.

BACA JUGA: TIPS MEMILIH FURNITURE APARTEMEN YANG TEPAT UNTUK APARTEMEN MINIMALIS

Kabinet Dwifungsi di Kamar Mandi

Untuk membuat tampilan kamar mandi apartemen Anda semakin cantik, maka gunakanlah furniture apartemen dengan kabinet dwifungsi yang berupa cermin yang dirangkap di dalam kamar mandi dan atasnya berupa wastafel. Harga kabinet dwifungsi ini sekitar Rp 2.000.000.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *