Desain Lemari Modern yang Cocok untuk Mempercantik Kamar Anda

Lemari pakaian memang diketahui dapat menampung semua baju dan pakaian yang kita punya dan juga benda ini adalah salah satu benda yang paling penting untuk mempercantik kamar Anda. Desain lemari yang tepat dapat membuat kamar menjadi lebih menyenangkan, nyaman dan juga memuaskan. Memilih yang cocok tidak bisa dikatakan mudah, banyak hal yang harus dipertimbangkan misalnya besar kamar dan juga budget yang dimiliki.

Ada beberapa desain lemari yang paling banyak digunakan serta memang diketahui sangat variatif. Berikut adalah jenis-jenisnya:

  • Sliding Door

Sliding door atau pintu lemari yang dibuka dengan cara di geser ke samping memang menjadi salah satu model yang diminati oleh masyarakat Indonesia belakangan ini. Selain bentuknya yang unik, dengan desainnya ini mampu membuat kamar Anda menjadi lebih berkesan modern dan identik dengan negara-negara Asia seperti China dan Jepang. Dengan menggunakan jenis ini, Anda pun dapat mendesain kamar dengan nuansa oriental. Selain itu, jenis ini juga mampu menghemat ruangan Anda menjadi lebih efisien dan memiliki ruang gerak yang cukup luas.

  • Berpintu Cermin

Jenis ini termasuk desain yang sangat unik dan modern. Jenis ini dapat membuat kamar terasa lebih luas karena memakai cermin yang dapat memberikan refleksi kamar Anda. Lebih baik menggunakan jenis ini di ruangan yang dicat dengan warna putih, maka dengan ini ruangan serta kamar Anda pun menjadi terlihat lebih luas dan terang. Selain itu, Anda juga dapat menghemat ruangan dengan tidak perlu membeli cermin rias lagi, Anda dapat menggunakan cermin tersebut.

Baca juga: INI DIA DESAIN LEMARI YANG TEPAT UNTUK ANAK PEREMPUAN

  • Tanpa Pintu

Lemari tanpa pintu ini memang menjadi pilihan kebanyakan orang saat ini. Jenis ini memungkinkan Anda untuk menyimpan serta menggantungkan baju serta aksesoris di tempat yang sama. Bahkan Anda dapat menyimpan benda yang lebih besar karena lemari jenis ini tidak memakai pintu sehingga tidak mengurangi kenyamanan Anda untuk menaruh benda yang lebih besar ke dalamnya. Bahkan di bagian bawahnya dapat dijadikan sebagai tempat koleksi sepatu serta tas-tas yang dimiliki. Jenis ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai kepribadian yang easy-going karena mudah saat mengambil barang dan tidak repot.

  • Tanam di Dinding

Desain lemari ini juga menjadi salah satu trend belakangan ini di Indonesia. Selain berfungsi untuk menyimpan pakaian, jenis ini dapat digunakan sebagai sekat untuk suatu ruang dengan ruang lainnya yang tentunya akan membuat ruangan menjadi lebih luas dan rapi. Untuk membuatnya, haruslah dibuat dengan kokoh dan juga tahan lama. Namun lemari jenis ini tidak bisa digunakan karena sudah tertanam di dalam dinding. Hal ini akan berdampak pada posisi tempat tidur yang jika ingin dipindahkan akan menjadi terbatas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *