Daftar Tempat Untuk Membeli Furniture Bali

Furniture Bali memang terkenal memiliki nilai estetika tersendiri yang lain dengan kerajinan daerah lainnya. Banyak yang meminati barang-barang ini sebagai pengisi rumah dan penghias interior dan eksterior. Berbelanja furniture selama liburan menjadi kebiasaan yang dilakukan para wisatawan baik lokal maupun internasional. Entah itu sebagai oleh-oleh atau memang menjadi tujuan utama kedatangan Anda di Bali, membeli oleh-oleh di Bali tidak akan membuat Anda kecewa.

Daftar Tempat Untuk Membeli Furniture Bali

Ada banyak tempat yang menawarkan furniture Bali dengan barang-barang yang berkualitas. Karena itu terkadang memilih furnitur di Bali pun bisa sedikit merepotkan terlebih jika kita tidak terbiasa dengan wilayah Pulau Dewata tersebut. Maka dari itu, berikut ini beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi untuk sekedar melihat membandingkan hingga berbelanja pernik furnitur di Bali

  • Balquisse Living

Balquisse Living menawarkan furnitur baik untuk interior maupun eksterior dalam sentuhan klasik gaya Perancis dan Asia. Showroom mereka beralamat di Sunset Road memajang banyak desain berkualitas, perabot dengan kesan antik, pernik dan bermacam barang interior. Anda bisa menghias rumah Anda menggunakan furniture berbahan rotan sintetis ataupun kayu berkualitas.

  • Teckococo

Teckococo Furniture menyediakan karya khas Bali mereka sejak 1992. Di tempat ini, proses produksi dilakukan secara sadar lingkungan, dengan kayu asal perkebunan tropis asal Jawa. Untuk mengisi bagian eksterior rumah, kamar tidur ataupun kantor, tim dari Teckococo sangat menjanjikan sebagai tempat untuk membeli perabotan yang awet, asli, dengan harga terjangkau.

  • Bali Wijaya Rattan

Apabila rotan menjadi perhatian Anda saat ini, maka Rotan Bali Wijaya bisa menjadi lokasi yang harus Anda datangi. Ada banyak barang seperti kursi gantung misalnya. Tempat ini juga terbiasa melayani pembelian jarak jauh terbukti dari kualitas pengepakan dan pengiriman. Bahkan mereka menawarkan harga yang kompetitif dan bisa ditawar sesuai pesanan.

  • Wood and Soul

Adalah perpaduan dari solidnya kayu Indonesia dan jiwa Ubud, berhasil menjadikan tempat in sebagai lokasi penghasil furniture berkualitas. Dengan selalu memperhatikan lingkungan, Wood and Soul memilih kayu jati yang telah direklamasi dalam proses produksi furniture mereka. Ada pilihan kursi, tempat tidur, hingga meja kopi dapat mereka ciptakan dengan nilai estetis tersendiri.

  • Casa Mayor Bali

Tempat Ini menawarkan gaya yang akan selalu bisa memuaskan keinginan Anda. Sang pemilik sekaligus desainer tepat ini ingin sekali menghadirkan kenyamanan di rumah Anda. Ada banyak furnitur seperti cermin, lampu, sofa, serta beberapa barang dengan desain warna retro benar-benar sanggup mengahdirkan ruangan yang nyaman.

BACA JUGA: INILAH KELEBIHAN DARI BALI FURNITURE YANG JADI DAYA TARIKNYA

Itulah tadi beberapa lokasi yang bisa Anda datangi untuk berburu furniture Bali untuk oleh-oleh atau memang sedang menjadi buruan Anda di Bali. Ada banyak hal yang bisa Anda nikmati di Bali, termasuk berbelanja perabot yang juga bisa menjadi sumber inspirasi bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *