Buat Rumahmu Menarik Dengan Furniture Antik

Memiliki rumah adalah keinginan setiap orang, apalagi bisa mempunyai rumah yang sesuai denagn impian pasti akan menambah kepuasan tersendiri. Desain rumah yang istimewa ditambah dengan interior yang menawan dipastikan membuat kalian akan nyaman untuk tinggal di dalamnya. Berbicara mengenai desain interior mungkin menambahkan furniture antik sebagai perabot bisa menjadi ide yang bagus.

Buat Rumahmu Menarik Dengan Furniture Antik
Buat Rumahmu Menarik Dengan Furniture Antik

Mengapa demikian ? karena seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa sebuah furniture antik pasti akan memiliki keindahannya tersendiri. Tidak akan pernah terlihat kuno, karena barang yang klasik justru akan mempunyai penilaian yang terkesan mewah, dan tentu elegan.

Jika ingin mendapatkan rumah dengan tampilan yang menarik penggunaan perabot unik dengan tema minimalis bisa juga menjadi pilihan terbaik. tema minimalis ini tentu akan sesuai jika digabungkan dengan furniture antik. Tinggal pandai-pandainya kalian untuk menata perabot tersebut ke dalam desain interior yang ada agar tidak terlihat berantakan dan terasa aneh.

Nah untuk memberikan kalian pilihan mungkin kursi yang antik bisa menjadi perabot yang perlu dipertimbangkan. Banyak beberapa model kursi lama yang memiliki keunikan dan keindahan yang tidak ditemukan di toko meubel sekarang ini. model kursi wingback dengan motif berlapis dan terdapat dua panel disisinya yang bisa digunakan sebagai tumpuan tentu membuatnya menarik.

Kursi model ini termasuk ke dalam barang antik yang banyak disukai oleh orang-orang diluar negeri karena desainnya yang kuno tetapi justru terlihat nyaman untuk digunakan sebagai tempat istirahat saat menghabiskan waktu luang.

Selain kursi pemilihan meja antik juga bisa dimasukan dalam daftar furniture antik yang bisa ditambahkan untuk membuat rumah kalian semakin terlihat menarik. Penggunaan meja ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan seperti untuk meja ruang tamu, ruang makan, ataupun hanya digunakan sebagai meja rias. Semuanya akan terlihat mempesona jika kalian mampu emmilihnya dengan tepat dan sesuai dengan tema yang kalian ingin terapkan pada rumah idaman.

Kursi dan meja klasik tentu akan sesuai jika difungsikan bersama, karena tak bisa dipungkiri jika keduanya disatukan tetapi memiliki desain yang berbeda tentu akan terasa ganjil dan tidak pas. Pemilihan ornamen yang sesuai antara kursi dan meja juga perlu diperhatikan.

Sebagai tambahan agar terlihat ada sentuha modern mungkin kalian bisa dengan menambahkan furniture kecil atau bantalan pada kursinya. Pilhlah furniture serta bantalan yang emmiliki motif dan corak yang sesuai dengan desain furniture antik kalian untuk mendapatkan tampilan yang kece.

Bagaimana menarik bukan? Kedua jenis furniture itu sangat bisa kalian coba terapkan pada rumah impian kalian ya jika memang menyukai desain yang kuno klasik yang akan membuat tampilan rumah kalian menjadi menarik. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi kalian ya dan selamat berkreasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *