Berita Furniture: Ini Dia Tempat Tidur Paling Mahal di Dunia

Tidur merupakan aktivitas yang harus dilakukan oleh semua orang. Hal ini lantaran tidur merupakan waktu tubuh manusia untuk bisa beristirahat dari segala aktivitas yang melelahkan selama seharian. Dapat tidur dengan pulas tentu adalah kenikmatan yang tidak bisa terhitung dengan uang mengingat banyaknya orang yang kerapkali insomnia dan mengalami banyak masalah tidur. Tentunya tempat tidur pun menjadi faktor yang mampu memberikan kenyamanan tambahan. Namun bagaimana jika tempat tidur tersebut adalah yang termahal di dunia? Berita furniture akan merangkum informasinya untuk Anda.

Pada dasarnya tempat tidur yang berharga fantastis ini dirancang oleh desainer ternama dengan sentuhan seni dan teknologi canggih sehingga tak heran jika harganya begitu tinggi. Berikut ini beberapa tempat tidur tersebut:

Baca juga: BERITA FURNITURE MINIMALIS MODERN

  • Baldacchino Supreme Bed

Yang termahal adalah tempat tidur yang diberikan ukiran karya Stuart Hughes dan dibuat dengan 3 jenis kayu mulai dari Ash, Cherry serta Classy Canopy yang semuanya berkualitas. Dengan interior berupa emas 24 karat serta beratnya hingga 90,7 kg, maka tak heran jika harganya begitu tinggi. Ingin tahu harganya? Untuk memiliki tempat tidur mewah ini, Anda perlu merogoh 62,5 Miliar rupiah atau USD6,3 juta.

  • Magnetic Floating bed

Tempat tidur yang dibanderol dengan harga USD1,6 juta atau setara 15, 8 miliar rupiah ini memang ajaib karena mampu mengambang di udara. Perancangnya berasal dari Belanda dimana Ia mengaplikasikan magnet ke tempat tidur sehingga mampu membuatnya mengambang.

  • Jado Steel Style Gold Bed

Berdasar berita furniture, harga tempat tidur ini adalah USD676.550 atau setara dengan 6,7 miliar rupiah. Lalu apa yang menjadikannya istimewa? Seperti namanya, tempat tidur ini dibuat dari emas serta kristal Swarovski sehingga kemewahan menjadi nomor satu. Belum lagi dengan jaringan internet, DVD player, play station hingga sound surrounding system yang menjadikan kombinasinya sempurna.

  • Parnian Furniture Bed

Tempat tidur mahal selanjutnya adalah karya dari Andolhay Parnian dimana Ia membuatnya hingga memakan waktu satu tahun. Dengan adanya fitur lengkap tambahan mulai dari swivel TV, penyangga iPad serta masih banyak lagi lainnya. Bahan yang dipakai adalah emas, baja hingga kayu berkualitas sehingga harganya pun mencapai 2,08 miliar rupiah.

  • Quantum sleeper bed

Quantum sleeper ini seolah adalah tempat tidur milik James Bond karena memang dibekali dengan fitur sensor gerak, sensor oksigen, deteksi penyusup hingga toilet! Harganya adalah sekitar 1,5 Miliar rupiah.

Itulah beberapa tempat tidur termahal di dunia yang berhasil dihimpun oleh berita furniture. Tempat tidur dengan harga hingga jutaan dolar tentunya memang sesuai dengan kapasitas dan fiturnya. Jadi, tempat tidur mana yang membuat Anda tertarik?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *