Berbagai Ide Kreatif Pajangan Kayu di Kamar Tidur

Suasana kamar tidur yang nyaman dan menyenangkan adalah hal utama untuk membuat penggunanya menjadi lebih tenang ketika pulang dari penatnya rutinitas kegiatan yang telah dilaluinya. Dengan memasang poster-poster dan pajangan kayu akan membuat suasana menjadi lebih ceria dan membuat inspirasi datang secara terus-menerus. Agar Anda tidak hanya bosan dengan hiasan yang hanya itu-itu saja, ada baiknya untuk Anda memulai memilih ide dan inovasi baru dalam melengkapi kamar Anda. Berikut ini ada beberapa ide-ide yang unik untuk menghiasi kamar Anda menjadi lebih menari dan tidak akan membuat bosan dalam waktu yang lama, antara lain:

Berbagai Ide Kreatif Pajangan Kayu di Kamar Tidur

  • Gambar pada kayu bekas

Dengan menggunakan barang bekas yang ada di sekitar Anda, Anda bisa membuat barang yang tidak berguna tersebut menjadi pajangan kayu unik yang siap untuk menghiasi kamar Anda. Biasanya orang-orang akan menulis kalimat mutiara atau pun quote penyemangat di atas kayu bekas tersebut. Selain itu Anda juga bisa menyalurkan bakat menggambar Anda pada media tersebut. Memandang kamar dengan hasil karya sendiri tentu akan membuat Anda lebih termotivasi dalam menjalani hidup.

  • Tempel Kerang pada kayu

Kayu-kayu yang Anda kumpulkan bisa Anda jadikan sebuah alas untuk menempatkan hiasan kerang yang cantik dan membuat mata kembali segar dengan nuansa laut yang menyenangkan. Anda akan bisa mengingat kembali momen-momen bersama teman Anda ketika mengunjungi laut ketika melihat pajangan kayu ini.

  • Buat Pagar Tanaman

Jika Anda pecinta tanaman namun bingung untuk memeliharanya dimana karena bagian rumah sudah penuh, Anda bisa memelihara tanaman Anda di dalam rumah terlebih di kamar tidur. Anda bisa membuat tempat tanaman dari kayu bekas dan menempatkannya di dalam kamar yang dekat dengan jendela. Ini membuat kamar Anda menjadi terkesan lebih natural dengan adanya tanaman hijau yang menghiasi kamar.

  • Pajangan Kayu Pada dinding

Anda juga bisa membuat sendiri pajangan kayu sesuai dengan imajinasi yang ada di kepala. Anda bisa membuatnya sekreatif mungkin dan sebagus mungkin. Atau kalau mungkin jika Anda sudah mentok dan tidak ada ide lagi, maka Anda bisa menempelkan potongan-potongan kayu pada dinding kamar Anda. Ini akan membuat kamar Anda menjadi lebih artistik, tetapi harus diingat bahwa penempatan kayu yang Anda tempel sangat penting untuk membuat kesan yang nyaman. Jangan sampai Anda memasangnya secara asal-asalan dan malah membuat kamar Anda menjadi terkesan tidak teratur dan rancu.

BACA JUGA CARA MEMILIH LEMARI PAJANGAN MINIMALIS YANG TEPAT UNTUK ANDA

Banyak sekali ide yang bisa Anda buat dengan memanfaatkan kayu bekas di sekitar Anda sebagai pelengkap kamar tidur. Sekarang Kamar Tidur Anda bisa Anda jadikan sebagai tempat menghibur diri dari banyaknya tugas dan aktivitas sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *