7 Rekomendasi Jenis Kursi Santai Bersama Keluarga

Tak melulu melakukan kegiatan di luar ruangan, waktu bersama keluarga juga bisa dihabiskan dengan duduk bersantai sambil mengobrol. Meskipun sederhana, saat-saat tersebut bisa menjadi salah satu quality time yang seru dan menyenangkan. Terlebih jika Anda menunjangnya dengan kursi bersantai yang nyaman. Untuk memudahkan Anda, berikut disajikan 8 rekomendasi jenis kursi santai untuk berkumpul bersama keluarga.

7 Rekomendasi Jenis Kursi Santai Bersama Keluarga

  • Kursi Santai Eames

Desain klasik jenis kursi ini terinspirasi dari abad pertengahan. Meskipun kelihatannya tidak modern, namun mampu menghadirkan kesan ruang yang lebih homey. Seluruh tubuh akan ditopang oleh bentuk kursi santainya. Kelembutan materialnya sangat cocok untuk melepas penat setelah beraktivitas harian bersama keluarga dan anak-anak.

  • Kursi Berbahan Kayu

Selain di dalam ruang atau kolam renang, Anda dapat meletakkan kursi untuk bersantai di taman belakang rumah. Terutama jika bahan dasar kursi yang Anda pilih ialah kayu. Meskipun dekorasi tamannya sederhana, Anda tetap akan merasakan sensasi berkebun. Ada bisa melengkapinya dengan memasang atap bermaterial kayu yang serupa. Selain itu, bangun kesan natural agar terasa lebih alami dengan menambahkan tanaman hias.

  • Kursi ala Gazebo

Anda bisa mengkreasikan kursi santai yang tidak hanya muat untuk satu orang yakni dengan desain yang luas tanpa sekat, ala gazebo. Anda bisa meletakkannya di lokasi-lokasi terbaik untuk bersantai. Jangan lupa untuk melengkapinya dengan bantal sofa dan cushion. Karena kapasitas penggunanya yang banyak, kursi ini sangat cocok dipakai untuk menghabiskan waktu agar semakin dekat dengan keluarga.

  • Bean Bag

Jenis ini sangat sesuai ditempatkan di ruang keluarga mengingat bantalan Bean bag cukup empuk diduduki. Sehingga kenyamanan Anda saat mengobrol ringan bersama anggota keluarga lainnya terjamin. Variasi warna bean bag juga banyak sehingga dapat disesuaikan selera dan desain interior ruang keluarga Anda.

  • Kursi Gili

Tampilan ruang keluarga Anda akan semakin manis dilengkapi bentuk kursi gili yang cukup unik. Meskipun konsep yang diusung sederhana, namun tetap bisa menghadirkan kesan elegan. Karena kakinya ditopang oleh besi yang kokoh, Anda dijamin betah berlama-lama bersantai diatasnya. Perpaduan alas kursi yang menggunakan bahan rotan berhasil menghasilkan nuansa modern dan tradisional yang pas.

  • Kursi Peacock

Kursi santai peacock termasuk salah satu jenis yang memiliki unsur seni tinggi. Kursi ini terlihat berkelas dan elegan karena desainnya yang cukup rumit dengan bahan dasar dari rotan murni. Kegiatan bersantai Anda semakin lengkap dengan sandaran lengan serta bantal dudukan yang nyaman.

  • Kursi Lesehan

Salah satu nilai plus dari Kursi santai jenis ini selain pas untuk menemani aktifitas Anda bersama keluarga ialah aman digunakan si kecil. Selain praktis, Sandarannya cukup fleksibel sehingga Anda dapat mengatur ketinggiannya sesuai kebutuhan dan keinginan.

 Jangan lupa baca dan simak juga artikel menarik lainnya di seputarfurniture.com

Pemilihan kursi santai yang berkualitas bisa menunjang aktivitas sederhana bersama keluarga seperti bercanda, dan menonton televisi menjadi momen yang tak kalah seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *