4 Rekomendasi Produk Lampu Belajar Berkualitas Bagus dengan Fitur-fitur Unik

Aktivitas belajar akan jadi semakin menyenangkan jika seandainya diimbangi dengan sarana yang nyaman. Mulai dari ruangan yang sunyi, kemudian juga meja dan juga kursi belajar yang tepat sampai pencahayaan yang memadai, karena sering kali cahaya yang kurang terang akan menjadi penyebab mata anak tidak sehat, yaitu mengalami rabun. Untuk itu orang tua setidaknya harus menyediakan lampu belajar untuk mereka.

 4 Rekomendasi Produk Lampu Belajar Berkualitas Bagus dengan Fitur-fitur Unik

Lampu yang satu ini agak berbeda dengan jenis lampu ruangan pada umumnya, karena memiliki model khusus dimana nantinya arah cahaya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, penempatannya sendiri adalah di atas meja belajar. Di pasaran sendiri ada banyak sekali toko yang menjualnya dengan harga yang cukup murah, namun tetap mempertimbangkan kesehatan, seperti diantaranya adalah melihat dari warna yang dikeluarkan lampu tersebut apakah nyaman dipilih untuk belajar atau tidak. Beberapa produk ada yang masih mengandalkan lampu neon, namun juga sudah ada yang menggunakan produk LED. 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi produk lampu belajar yang kualitasnya bagus, bisa dipilih untuk buah hati, yaitu: 

  1. Cody magnifer working lam. Lampu yang satu ini dijual dengan harga murah yaitu sekitar 170 ribuan rupiah saja, namun sudah dibekali dengan begitu banyak kelebihan. Cocok untuk kebutuhan belajar maupun digunakan untuk bekerja. Di desain dengan sebuah rangka yang begitu kuat, juga dilengkapi dengan adanya kaca pembesar yang dapat berputar sampai dengan 360 derajat.
  2. Shigen SG 406. Produk lampu yang di konsep secara 3 in 1 yaitu dapat digunakan dengan cara di jepit, kemudian juga didudukkan hingga ditempel ke dinding, sehingga dapat dipilah-pilah sesuai dengan kenyamanan penempatannya. Bodynya juga dapat ditekuk ke beberapa sudut untuk mendapatkan pencahayaan yang paling pas. Harga jualnya di pasaran terbilang murah, hanya sebesar 175 ribu rupiah saja.
  3. Remax dawn. Menghadirkan fiture 3 pilihan kecerahan yang semuanya dapat disesuaikan dengan kenyamanan saat memakainya, seri yang satu ini juga portable, sehingga tidak membutuhkan arus listrik secara langsung, untuk itu dapat secara mudah dibawa kemana-mana. Ingin belajar di dalam mobil sambil melakukan perjalanan juga bukan masalah, tetap bisa mengandalkan lampu tersebut. Harganya sekitar 200 ribuan rupiah.
  4. Dimmable touch LED. Lampu tersebut dibekali dengan adanya tombol sensor yang nantinya berguna untuk mengatur tingkat kecerahan dari lampu tersebut. Tak hanya cocok digunakan sebagai lampu untuk belajar, melainkan juga dapat dipakai sebagai lampu tidur. Bahkan desain atau tampilan lampu ini juga tergolong begitu unik, harga jualnya di pasaran adalah sebesar 300 ribu rupiah, sesuai dengan kualitas yang diberikan.
Baca dan simak juga artikel menarik lainnya di seputarfurniture.com

Tertarik menggunakan lampu belajar yang mana, produk-produk di atas bisa dengan mudah dijumpai di pasaran.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *