4 Keunggulan Membeli Furniture dengan Ukiran Jepara

Mebel atau yang juga dikenal sebagai sofa memang lebih banyak dipilih oleh masyarakat untuk ditempatkan di ruang tamu rumah mereka, jika dibandingkan dengan furniture kursi yang lainnya. bukan tanpa alasan, melainkan jika melihat dari segi tampilannya jauh lebih indah, begitu juga kenyamanannya, apalagi untuk rumah-rumah yang lebih senang dengan arsitektur klasik, khas Jawa. Mebel dengan ukiran Jepara ini dapat dijadikan sebagai pilihan.

 4 Keunggulan Membeli Furniture dengan Ukiran Jepara

Ukiran Jepara sendiri mungkin sudah sangat dikenal oleh masyarakat, merupakan bentuk ukiran yang agaknya diaplikasikan pada beberapa produk furniture rumah tangga. Di pasaran sendiri agaknya juga sangat mudah untuk menjumpainya, dengan kisaran harga yang masih terbilang murah atau terjangkau, tak kalah dibandingkan dengan model furniture modern saat ini. ada banyak sekali diantara keunggulan yang ditawarkan oleh produk furniture semacam ini, diantaranya adalah: 

  1. Memiliki ciri khas, dibandingkan dengan ukiran atau pola-pola pahatan yang lainnya, maka untuk pahatan khas dari Jepara ini memang memiliki ciri yang khas. Inilah yang membuat nilai artistiknya menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan furniture lainnya, karena kerumitan dalam pembuatannya membuatnya memiliki nilai seni tersendiri.
  2. Bahan atau material yang dipakai dalam pembuatannya juga berkualitas tinggi, umumnya material yang dipakai dalam pembuatan furniture yang satu ini tidak main-main yaitu kayu dari jati, tentunya sudah tak begitu asing lagi bagi Anda, bahwa kayu yang satu ini dikenal memiliki kepadatan yang tinggi, juga bisa tahan lebih lama dibandingkan dengan kayu lainnya.
  3. Mudah perawatan, tentunya saat membeli sebuah furniture Anda harus selektif tak hanya melihat dari segi tampilannya saja, melainkan juga cara perawatannya, dibandingkan dengan sofa yang full bantalan atau body empuk, maka sofa atau mebel khas semacam ini jauh lebih mudah dirawat, tak harus dibersihkan setiap saat, selain itu komponen atau bagian lainnya yang terbuat dari bahan dasar kayu juga lebih mudah untuk dirawat, tinggal rajin-rajin saja membersihkannya atau dengan cara mempliturnya agar lebih mengkilap.
  4. Finishing yang tampak mewah, terakhir dari hasil finishing atau sentuhan akhir, jika dilihat model sofa semacam ini memiliki look yang mengkilap karena diplitur, selain itu juga akan memberikan kesan yang lebih mewah. Menjadikan ruang tamu di rumah Anda nantinya akan tampak megah.
Baca juga artikel menarik lainnya di seputarfurniture.com

Tertarik untuk memiliki furniture dengan ukiran Jepara tersebut, sebaiknya pilah-pilih juga antara ukuran dengan model yang diinginkan, selain membeli jadi, agaknya konsumen juga bisa memesannya secara langsung, sesuai dengan keinginan, ini lebih efektif untuk memberikan tampilan properti yang lain dari pada lainnya, namun untuk pemesanan ini memakan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan membeli dalam bentuk jadi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *