Home Furniture Rumah Bukan Cuma Dulux, Ini Merek Cat Tembok yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Bukan Cuma Dulux, Ini Merek Cat Tembok yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

by Erin Nuzulia

Cat tembok Dulux memang sudah dikenal dengan kualitasnya. Harga cat Dulux juga lebih dikenal masyarakat dibanding harga cat tembok lainnya. Padahal memilih cat tembok tentu saja bukan perkara yang mudah. Ada banyak yang harus diperhatikan agar kita mampu mendapatkan cat sesuai dengan kebutuhan, misalnya saja pemilihan paduan warna, lokasi pengecatan, kualitas dari cat, sampai kesesuaian warna cat tembok dengan furnitur yang ada pada ruangan.

Saat ini di Indonesia sendiri memang banyak sekali merek atau brand cat tembok yang beredar dengan berbagai keunggulan dan kekurangannya. Agar memiliki lebih banyak informasi mengenai merek cat tembok, berikut kami sajikan beberapa merek cat tembok yang bisa mengakomodasi kebutuhan Anda.

Bukan Cuma Dulux, Ini Merek Cat Tembok yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

  1. Decolith

Semakin bertambahnya usia, cat tembok tentu akan semakin pudar atau mengapur sehingga menyebabkan cat menempel di baju saat kita bersender ke tembok. Agar hal tersebut tidak terjadi, Anda dapat memilih cat Decolith. Merek cat yang pernah mendapatkan penghargaan Satria Brand Award ini merupakan cat tembok ramah lingkungan yang bebas timbal dan merkuri. Cat ini menawarkan daya tutup dan sebaran yang optimal sehingga tidak boros saat digunakan. Dengan harga Rp108.000 untuk satu kaleng cat seberat 5 kg, cat ini sangat bagus saat digunakan.

  1. Nippon Paint Vinilex

Cat ini memiliki keunggulan anti jamur, anti pudar, kuat, dan mampu bertahan lebih lama dibanding cat lainnya. Waktu diaplikasikan ke tembok, cat ini juga cepat kering dan tidak mudah menyebabkan cipratan. Bahan dasar cat ini adalah co-polymer vinyl acrylic yang cocok digunakan baik untuk di dalam maupun luar ruangan. Anda bisa mendapatkan cat ini dengan harga Rp115.000 untuk satu kaleng cat seberat 5 kg.

  1. Dulux Catylax Interior

Hasil akhir dari cat ini adalah cerah dan terang, bahkan dalam berbagai varian warna. Dengan teknologi Chroma Brite, cat ini mampu menghadirkan warna-warna yang cantik pada rumah Anda. Cat ini juga aman digunakan karena bebas timbal dan merkuri. Berbahan dasar air, cat ini sangat cocok digunakan untuk mengecat tembok di dalam ruangan. Anda bisa mendapatkan cat dengan warna memukau ini seharga Rp118.000 untuk 5 kg/ kaleng cat.

  1. Dulux Easy Clean

Cat ini tentu saja disukai orang tua yang memiliki anak kecil. Dengan teknologi KidProof Technology, cat ini mengklaim mampu tahan terhadap noda seperti krayon sehingga ketika anak Anda mencoret-coret tembok menggunakan krayon, Anda dapat membersihkannya tanpa khawatir cat akan rusak atau terkelupas. Cat ini benar-benar aman untuk anak karena baunya tidak menyengat dan melindungi anak dari kuman dan bakteri yang menempel di dinding. Pilihan warnanya pun banyak sesuai dengan karakter anak Anda. Anda bisa mendapatkan cat ini dengan harga Rp185.000 untuk satu kaleng cat bervolume 2,5 liter.

Baca Juga:  Tips Membersihkan Lemari Dapur Agar Tetap Bersih dan Rapi

Informasi mengenai cat Dulux lainnya bisa kamu cek di https://www.bukalapak.com/trend/cat-dulux.

  1. Avian Brands Lenkore Sunguard Acrylic Emulsion

Cat yang dirancang untuk penggunaan tembok luar ruangan ini memiliki nature guard technology, yakni teknologi yang memungkinkan tembok Anda terbebas dari lumut dan jamur yang mengganggu kecantikan tembok Anda. Tembok yang menggunakan cat ini bahkan dapat dibersihkan atau dicuci. Anda tidak perlu khawatir, catnya tidak akan luntur meski Anda bersihkan. Cat dengan bahan dasar superior acrylic ini menampilkan hasil akhir semi gloss. Dengan biaya Rp242.000, Anda bisa mendapatkan satu kaleng cat ini dengan volume 2,5 liter.

 

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More